Awas muntah bacanya :(
—
Pagi ini Hianlin bener-bener semangat banget ke sekolah. Mood nya lagi bagus pake banget.
Soalnya hari ini dia mau minta maaf ke Jihoon dan bakal lupain masalah yang kemaren-maren.
"Hiannnnkuuuhhhhh~" teriak Siyeon dari seberang lapangan.
"Curutttttt! Siniii!"
Siyeon langsung nyamper Hianlin dan liatin komik yang lagi digenggam Hianlin.
"Lo baca komik, Lin?" Tanya Siyeon.
"Engga. Ini buat Kak Jihoon, sebagai permintaan maaf gue ke dia." Jelas Hianlin.
Siyeon langsung nyikut-nyikut lengannya Hianlin.
"Cieee yang mau baikan ciee.. Sukses sistah~" seru Siyeon.
Hianlin cuma senyum manis ngedenger ucapan Siyeon. Hian rasa ini emang waktu yang tepat buat nyelesaiin masalahnya yang bertumpuk dari kemaren.
"Lah ini novel buat siapa?" Tanya Siyeon yang baru sadar ada novel dibawah komik.
"Oh, ini buat Nancy. Gue mau minta maaf ke dia." Ucap Hianlin.
Siyeon cuma ngangguk-ngangguk ngerti dan lanjut jalan ke kelas bareng Hianlin.
Line!
Tiba-tiba hp Hianlin bunyi, ngebuat yang punya langsung riweuh ngambilnya hpnya di saku rok.
"Bawain dulu." Hianlin nyerahin novel sama komik itu ke Siyeon.
Tangan Hianlin bergerak cepat membuka password hp dan langsung membuka chat dari orang yang ga dikenal tadi.
Unknown : [send a picture]
Unknown : haha seger ya ngeliat Jihoon sama Nancy ciuman gitu ditaman sekolah😹😹Hianlin terbelalak dengan cepat ia membuka foto itu dan meng zoomnya.
"Ck."
Benar. Dua orang di foto itu, Jihoon dan Nancy.
"Brengsek."
——
Jihoon udah senyum-senyum aja di mejanya, ngebayangin nanti dia baikan sama Hianlin sambil ngasih sekotak coklat yang Mamihnya buatin tadi pagi.
Jihoon sengaja minta Mamih Sooyoung buatin coklat buat calon menantunya.
"Ah gila, bayangin aja udah seneng gini." Gumam Jihoon.
Line!
"Eanjir ayam tiga es teh sepuluh!" Latah Jihoon pas notip Line bunyi di hpnya.
"Ganggu orang aja dah."
Tangan Jihoon bergerak cepat membuka hpnya dan menuju aplikasi Line. Lalu melihat chat dari orang yang tidak dikenal.
Unknown : [send a picture]
Unknown : yakin lo Hoon mau baikan sama Hianlin setelah kejadian ciuman sama Nancy ini?Jihoon meremas hpnya sendiri. Kenapa ada yang tau kalo dia kemaren ciuman sama Nancy di taman sekolah?!
Jihoon : lo siapa?
Jihoon : jangan coba-coba ngirimin foto itu ke Hian!Unknown : ups, Maaf Jihoon
Unknown : bukan maksud gimana ya
Unknown : tapi foto itu udah gue kirim ke Hianlin sebelum gue kirim ke lo😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas | Park Jihoon✔
FanfictionNiatnya mau comblangin temen sama kakel, tapi malah gue yang nikah sama dia. 🎖5 in jihoon 03.12.2018 🎖4 in jihoon 15.12.2018 🎖2 in jihoon 24.12.2018 🎖1 in jihoon 27.03.2019 [[03.03.2018]] emaarhm, 2018.