R

8.8K 873 216
                                    


Guys, maafin kemaren ga update. Soalnya kemaren dari pagi emang bener-bener sibuk sampe malem(╯︵╰,)
Mianhae🌙 ini aja aku ngetiknya pke tangan kiri :(

"Hallo, Kak! Masih inget Somi?" Ucap cewek yang ternyata Somi itu.

Hianlin pun terkenyeodh, eh terkejeodh.

Etdah, ni bocah ngapa yak ampe sini, hm. —Hianlin

"Masih masih. Lu ngapain kesini?" Tanya Hianlin.

Somi cuma nyengir terus ngambil selembar foto ditasnya.

"Nyari Guan hehe." Sambil nunjukin fotonya Guanlin.

"Kek orang ilang aja pake nunjukin foto." Celetuk Jihoon.

Somi langsung sinis ngeliat Jihoon, "Apa urusan lo? Sono, hush!"

"Njir, yodah yok pulang lah Lin." Jihoon langsung pake helmnya dan nyalain motornya.

"Eh eh bentar, Kak! Guanlin nya mana?" Tanya Somi nahan nahan motornya Jihoon.

"Didalem sekolah, cari aja."

"Okay ka"

Brmmrrr brmmm brrmmmmmmmmmm

Jihoon ngebut gitu aja, ngebuat Hianlin hampir kejengkang.

"YANG SANTUY, SAT."

——

Sampe rumah, Guanlin dalam keadaan ga baik pake banget. Muka nya penuh cakaran, bajunya lusuh, bahkan tubuhnya basah.

Padahal ga ada hujan, apa nyebur sungai ciliwung apa gimana.

"Assalamualaikum, Guanlin pulang." Guanlin nyeret tasnya ke dalem.

Hianlin yang sibuk nonton spongebob sq ft Upin Ipin langsung noleh ke belakang.

Dahinya Hianlin mengkerut.

"Lo abis disiram nenek tapasya lagi ya?" Tanya Hianlin.

Guanlin geleng-geleng, dia langsung hempasin tubuhnya di sofa sebelah Hianlin.

"Ih, muka lo kenapa tuh? Banyak garis-garis merahnya, abis main coret muka ya?" Tanya Hianlin lagi.

Guanlin rolling eyes, terus geleng-geleng.

Hianlin nambah bingung, bajunya Guanlin lusuh banget. Bahkan ada yang sobek dibagian lengannya.

"Lin, sekali lagi gue nanya. Baju lo kenapa lusuh banget etdah. Lo abis adu panco?"

Guanlin langsung natap tajam ke Hianlin.

"PERTANYAAAN LO GA BERMUTU SEMUA, BEGO." Teriak Guanlin.

Hianlin cuma nyengir, "Lah lo ga bilang lagi kena karma apa kok bisa kek gini."

"Karma pala lu tuh, musibah bego. Cogan ga pernah dapet karma." Ucap Guanlin.

"Idih, minta di sleding mulutnya."

"Pake bibir gapapa." Ucap Guanlin sambil naik turunin alisnya.

"KAMPRET"

Hianlin langsung nabok mulutnya Guanlin pake buku novel yang tebelnya kek buku paket biologinya author wkwk

Kakak Kelas | Park Jihoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang