S

9.5K 944 387
                                    


Ini nanti bakalan tijel banget, awas muntah :)
Btw, happy 20k reads, 3k votes. Maatiw loh💜


HIANLIN's POV

Kak Jihoon masih setia narik tangan gue menuju kamarnya. Gue gatau kenapa Kak Jihoon ngajak gue dikamarnya.

Parno lah gue, takut diapa-apain :(

"Kak, mau ngapain sih ke kamar?" Tanya gue pas sampe depan pintu kamar.

Kak Jihoon noleh dan langsung ngadep gue sambil megangin kedua bahu gue.

"Lo santai aja. Gue gak bakal ngapa-apain lo, santuy. Gue cuman butuh bantuan lo." Ucap Kak Jihoon. Tatapannya dalem banget ke gue.

"Beneran nih? Kalo minta bantuan jangan yang aneh-aneh!"

Kak Jihoon malah ketawa dan buka pintu kamarnya, "Kagak elah, gue mah doyannya body-an Nancy bukan lo. Udah masuk."

Duh sakit breh, digituin ):

"Masuk lo anjir!" Pekik Kak Jihoon.

Gue buru-buru ikut masuk dan nyamper Kak Jihoon. Dianya malah sibuk buka-buka lemarinya.

"Tutup pintunya!"

"Ha?"

Gue langsung tutup pintu kamarnya.

Gue liat Kak Jihoon ngambil hoodie sama celana pendek cewek, terus dia ngasih barang itu ke gue.

"Buat apa?"

"Pake cepetan, katanya mau bantuin gue, hm?" Ucap Kak Jihoon.

Dengan ragu gue ngambil hoodie sama celana itu dari Kak Jihoon.

Btw, Kak Jihoon dapet ginian darimana? Masa dia beli? Atau dia pernah ngajak cewek lain kesini(?)

"Gausah mikir aneh-aneh deh, itu punyanya Siyeon. Kemaren ditinggal." Ucap Kak Jihoon yang seolah bisa baca pikiran gue.

"Hehe yakali aja anu Kak, wk."

"Udah sana lo cepet ganti baju, terus bawa seragam lo kesini." Ucap Kak Jihoon.

"Iye iye."

2 menit kemudian..

Gue keluar dari kamar mandi dengan hoodie sama celana yang tadi. Gila deh celananya pendek banget, ampe ketutupan hoodienya.

"Kak, udah!"

Kak Jihoon yang lagi sibuk entah ngapain langsung noleh kearah gue, terus acungin dua jempolnya.

"Mana seragam lo?"

Gue langsung kasihin seragam gue.

Tanpa babibu, Kak Jihoon langsung ngucek seragam gue ampe lecek. Eh gila aja bego

"Kak, kenapa digituin?!"

Gue coba ngerebut tapi ditahan Kak Jihoon.

"Bentar!"

Kak Jihoon nerusin kegiatannya dan langsung buang seragam gue gitu aja ke lantai.

Swing~

Apa salah dan dosaku sayang :( -Seragam Hianlin yg tercintah

Kakak Kelas | Park Jihoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang