Gatau, ga nyambung aja ini cerita :')
Aku nambahin bahasa inggris dikit, cuma buat latian rangkai kata binggris. Kalo ada yang salah jangan dihujat ya, dikoreksi aja nanti bisa comment di bawah cara nulisnya yang benar. Gomawo✨
—Setelah pertemuan yang ga terduga kemaren, Somi sama Jihoon makin deket aja deh. Bahkan Hianlin yang biasanya nemenin Jihoon di apartment sekarang tergantikan dengan Somi.
Hianlin makin ragu buat ngedeketin Jihoon lagi. Walaupun dia tau bakalan nikah sama Jihoon, Hian tetep ga bisa lanjut sama Jihoon keknya.
"Woi woi woi LIN LIN LIN!" rusuh Nancy ke meja Hian.
Hianlin yang lagi sibuk ngelamun langsung nepuk jidatnya Nancy, "santuy elah. Kenapa?"
Nancy udah senyam senyum gitu nahan kesenengannya.
"Lo tau ga Lin.."
"Kagak. Emang kenapa?" Jawab Hianlin judes.
"Ih bego, diem dulu." Ucap Nancy. Si Hianlin langsung diem sambil liatin Nancy.
"Kok lo diem sih?!"
"Allahu, tadi lo nyuruh diem. Gimana sih?!" Pekik Hianlin.
Si Nancy cuma nyengir terus duduk dibangku depan Hianlin.
"Gue.."
"Iya gue" saut Hianlin.
"Badak, diem dulu. Keep silent dear." Ucap Nancy.
"Ne, arraseo." Bales si Hianlin.
"Karepmu karepmu, ra gagas ra gagas."
Lah, Nancy bule jawa?
"Tenanan anjir, cepetan apaan?" Kata Hianlin yang siap dengerin si Nancy.
"Guee.. Abis diTEMBAK GUANLIN YEAY!"
Not responding
Krik krik krik krik
"Mati dong." Ucap Hianlin dengan watadosnya.
"Please sayangku, kali ini aku serius." Ucap Nancy sambil genggaman kedua telapak tangan Hianlin.
Sontak Hianlin langsung lepasin genggaman Nancy.
"ENGGA MAS, PERGI DARI SINI! AKU JIJIK!! AKU JIJIK SAMA MAS! AKU JIJIK, AKU BENCI!!"
"HIANNNN IH, SERIUSAN!" Pekik Nancy.
"Oh iya ada apa? Ini dengan saya sendiri?" Ucap Hianlin yang udah nempelin hpnya ke telinga dan langsung berdiri ninggalin Nancy.
"Otaknya abis dipinjem Pak Yixing ya gitu deh."
——
Hianlin berhasil kabur dari zona nyamannya si Nancy langsung lari ke kantin.
Soalnya dimana lagi tempat buat ngademin pikiran selain kantin?
"Hei, Lin. Sendirian aja?" Tanya Jinyoung yang entah darimana udah duduk didepan Hianlin.
"Engga kok kak, ini aku sama Siyeon." Ucap Hianlin.
Jinyoung langsung celingak-celinguk nyariin sosok Siyeon. Tapi itu anak ga keliatan batang hidungnya dikantin ini.
"Mana?"
Hianlin langsung nyodorin hpnya, "nih."
'KAK JINYOUNG? OHH KAK BAEJIN ALOO BEBIKUH, LAMA KITA TAK CURHAT BERSAMA EA. DICARIIN EUNBIN NIH KEMANA AJON DAH MALAH BERDUAAN SAMA SI HIAN! NANTI EUNBIN NGAMUK LOH!!' Teriak Siyeon dari seberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas | Park Jihoon✔
FanfictionNiatnya mau comblangin temen sama kakel, tapi malah gue yang nikah sama dia. 🎖5 in jihoon 03.12.2018 🎖4 in jihoon 15.12.2018 🎖2 in jihoon 24.12.2018 🎖1 in jihoon 27.03.2019 [[03.03.2018]] emaarhm, 2018.