Z

13.8K 942 326
                                    

Pagi ini Hianlin sudah dikagetkan dengan keberadaan Guanlin dikamarnya yang memakai tuxedo hitam, khas orang mau nikahan gitu.

Hianlin yang baru bangun tidur pun bingung.

"Lo ngapain pake gituan Lin?" Tanya Hianlin.

Guanlin ga jawab tapi malah sibuk pamer ke Hianlin tentang tuxedo yang dipakainya.

"Gue ganteng kan kak? Udah siap wedding ini mah gue." Ucap Guanlin sambil bergaya.

"Bentukan komodo aja sok sok an ganteng lo tapir. Udah sana, gue mau lanjut tidur." Ujar Hianlin meraih selimutnya kembali.

Namun, Guanlin dengan cepat menyeret lengan Hianlin menjauh dari kasur.

"A-y-ok bangun!!" Pekik Guanlin.

"Mau ngapain ha? Jangan ganggu me time gue deh!" Bales Hianlin yang meronta-ronta.

"Kalo lo ga bangun sekarang, bakalan jadi perawan tua lo." Ucap Guanlin.

Hianlin tidak memperdulikan ucapan Guanlin, ia terus meronta-ronta. Namun dengan sigap Guanlin membopong Hianlin dipundaknya dan keluar dari kamar Hianlin.

"Woi woi woi! Turunin bego! Mau ngapain lo hah?" Pekik Hianlin sambil mukul-mukul punggung Guanlin.

"Gimana sih lo kak, gue mau anter lo ke pelaminan lah bego. Yang mau nikah siapa yang greget siapa." cibir Guanlin.

Hianlin terdiam.

Pelaminan?

Hianlin mau nikah?

"Woi, coy turunin. Emang gue mau nikah sama siapa njir?!" Teriak Hianlin.

"Ck, sama calon suami sendiri masa gatau ah." ujar Guanlin.

"Lah gue aja gatau apa-apa. Turunin gue!" Pekik Hianlin yang membuat kuping Guanlin makin lama makin pengang.

"Udah lo diem aja deh. Kalo lo berontak lagi, gue cemplungin ke kolam lele tetangga." Ancam Guanlin.

Hianlin mendengus kesal, ia pasrah mau dibawa Guanlin kemana aja.

——

Akhirnya Hianlin selesai di rias. Entah perasaan Hianlin positif aja walaupun tadi dipaksa nikah mendadak sama keluarganya.

Hianlin pun udah tau siapa sebenernya yang bakalan jadi calon suaminya, walaupun tadi keluarganya udah coba ngumpetin calon suaminya itu.

"Lin! Akhirnya lo nikah juga huhu!" Pekik Siyeon ketika tirai ruang rias terbuka.

"Pelan ngapa dah, kaget gue." Dengus Hianlin.

Siyeon cuma bisa nyengir. Sedangkan Eunbin yang dibelakangnya langsung cipika-cipiki sambil ngasih selamat buat Hianlin.

"Ga nyangka Lin, padahal lo masih SMA." Ujar Eunbin.

Hianlin cengengesan. "Mau gimana lagi, Bin. Calon gue ngebet banget nikah setelah gue siram kemaren wkwk."

"Lo siram?"

Dahi Siyeon mengkerut. "Emang lo udah tau siapa calon lo? Bukannya lo ga di bolehin tau sama keluarga lo ya? Tau dari mana lo? Jawab!" tanya Siyeon beruntut.

"Gimana gue gatau, bego. Liat aja insta story nya abang lo, poto pake tuxedo putih trus segala pake caption 'MAU NIKAH SAMA HIAN HUHU SUKAK' mana pake nge tag gue lagi." Jelas Hianlin.

Siyeon yang sadar kegoblokan abangnya sudah mulai akut cuma bisa nepuk jidat.

"Allahu jangan sampe gue bego cem abang gue dah." Ucap Siyeon.

Kakak Kelas | Park Jihoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang