HIANLIN's POV
Udah 3 minggu ini gue barengan sama osis smansasi. Gue juga makin sibuk diajakin Kak Jihoon kesana kemari buat proposal.
Tapi kadang diajak nonton sama makan juga hehe
Dan selama 3 minggu barengan ama Kak Jihoon, gue jadi tau kalo Kak Jihoon naksir sama Nancy.
Ya seminggu yang lalu, dia curhat ama gue dan minta saran gue.
"Gimana caranya deketin si Nancy, Lin?"
"Gampang Kak, serahin semua ke gue."
"Beneran nih?"
"Iya, gue bakal jadi makcomblang diantara lu berdua."
Ya, gue bilang ke Kak Jihoon kalo gue bakal jadi makcomblangnya dia sama Nancy.
Karna gue juga temen deket Nancy. Dan gue juga lagi dibantuin Kak Jihoon deket sama Kak Vernon, osis kelas 12.
Yang beberapa hari ini emang lagi deket ama gue :3
"Oi Hian!" Gue sadar dari lamunan dan langsung noleh.
"Kuy ke apartement, ada ekskul yang butuh proposal lagi." Ucap Kak Jihoon sambil nenteng beberapa plastik isi kertas.
"Duh gue lagi mager kak. Kerjain sndiri dulu ya?" Tawar gue.
Sumpah ini mager banget suruh ngetik.
"Gak ada penolakan. Pokoknya sekarang ikut gue. Ntar gue kasih tau tentang Kak Vernon." Ucap Kak Jihoon
"wah ayoklah capcus!"
---
AUTHOR's POV
"Kak.."
"Paan?"
"Kak.."
"paan sih?"
"Noleh dulu ngapa."
Jihoon noleh dan mendapati Hianlin yang lagi beler.
"Bhaks beler lu?" Ejek Jihoon.
Reflek Hianlin nonjok perut Jihoon.
"Anjir lo Kak! Makanya maksa gue buat ngetik. Ternyata sebanyak ini! MAMPUS AJA!" Teriak Hianlin
Jihoon terkekeh ngedengernya, dia pun langsung ikutan duduk di lantai dan mengambil alih laptopnya si Hian.
"Sini sini, gantian." Ucap Jihoon.
"Aaa.. Makin cintaaa.. Maaciw kakak!"
Hianlin langsung lompat ke sofa dan goleran disana. Sambil ngawasin Jihoon yang lagi ngetik.
"Kak.." Panggil Hianlin.
"Apa?" Jihoon ga noleh tetep fokus ngetiknya.
"Katanya mau kasih tau tentang Kak Vernon?"
Jihoon langsung berhenti ngetik dan noleh ke arah Hian.
"Gak ah. Lo beler gitu, cih. Tidur sono!" Suruh Jihoon, tapi Hian masih keukeuh.
"Ih Kakak mah! Gue gak beler anjir!" Pekik Hian.
"Yodah ntar gue kasih tau. Tapi sebutin dulu tempat Favorite Nancy kalo lagi makan. Suka makan apa. Suka minum apa. Suasana kira kira yang gimana." Ucap Jihoon.
"Lah sama aja dong gue ngasih tau juga.." Kata Hianlin.
"Yodah kalo gak mau ngasih tau. Beberapa tentang Kak Vernon gak bakal gue kasih tau ke lo!" Ancam Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas | Park Jihoon✔
FanfictionNiatnya mau comblangin temen sama kakel, tapi malah gue yang nikah sama dia. 🎖5 in jihoon 03.12.2018 🎖4 in jihoon 15.12.2018 🎖2 in jihoon 24.12.2018 🎖1 in jihoon 27.03.2019 [[03.03.2018]] emaarhm, 2018.