L

8.3K 875 59
                                    

Keknya tijel deh :( awas mual
Ntar malah ngelairin anak onlen wanawan :3
Jan lupa di vote dulu sekalian comment yaps❤

"Eehh.. kak! Mau ngapain?!" Pekik gue.

Gue mulai panik pas Kak Jihoon narik lengan gue masuk ke club. Gue baru ini masuk club anjir

Iya tau sih kalo gue emang bad girl, suka pake pakaian minim, suka dance, suka kongkow bareng cabe, dan suka goda adkel.

Tapi jujur gue belom pernah masuk club :( gini gini anak Mama Yoona masih baik :(

"Kak mau ngapain sih ke club?" Gue coba lepas cengkraman Kak Jihoon.

"Udah lo diem aja deh."

Kak Jihoon mulai ngebawa gue masuk club desak desakan gini. Mana bau alkohol dimana mana lagi. Banyak orang pacaran juga :( gue mah apaa atuh jombs.

Kak Jihoon semakin narik gue ke dalam club, sumpah ini tangan gue sakit. Mana tabrakan mulu ni badan sama orang orang yang lagi asyik dugem (:

Heuh ini mah pada ga ada aturan yang masuk sini :( lah berarti gue jugak dong hew hew

"Kak.. Ini tangan gue serasa pengen patah tau ga?" Lirih gue.

Dan manjur juga, Kak Jihoon noleh dan langsung nyuruh gue duduk dideket tempat minum tapi paling  pojok.

"Duduk." Titah Kak Jihoon.

Gue mah ya nurut aja.

"Kak, wine 1 botol." Pinta Kak Jihoon.

"Okay Hoon."

Eh? Kak Jihoon minum?

"Eh JANGAN MAS! JANGAN DIKASIH!" Pekik gue.

Mas mas yang mau ngambil wine langsung bingung. Kak Jihoon juga langsung natap gue bingung.

"Lo kenapa sih Lin?" Tanya Kak Jihoon.

Gue ga gubris pertanyaan Kak Jihoon dan langsung tanya mas masnya dimana letak toilet.

"Oke Mas, makasih. Lo kak, ikut gue sekarang."

Gantian gue narik lengan Jihoon ngejauh dari keramaian dan menuju toilet.

Jangan nethink, g akn berbuat anu kok(´∀')

"Lo ngapain narik gue kesini sih?" Tanya Kak Jihoon.

Tanpa babibu lagi, gue hempas tubuh Kak Jihoon ke dinding.

"LO KENAPA SIH KAK? KENAPA LO HARUS MINUM MINUM GITUAN SEGALA? ATTITUDE LO DIMANA SIH KAK?"

Sip gue ngegas ke Kak Jihoon (:

"Bukan urusan lo sih, Lin." Ucap Kak Jihoon dengan wajah santainya.

Ih bangsat ni anak :(

"Oke, Kak. Gue emang bukan siapa-siapanya lo. Tapi gue pengen lo ga ngelakuin hal hal kek gitu." lirih gue.

Entah kenapa hati gue sakit pas liat chat Tante Hani buat Kak Jihoon tadi. Ditambah pas Kak Jihoon punya niatan mau minum wine.

Sumpah nyesek :(

"G-gue emang ga ada hak buat ngelarang, tapi gasuka lo jadi bad karna masalah kecil."

Gue langsung nunduk, entah kenapa air mata gue jatuh gitu aja. Kak Jihoon yang selama ini gue  kira alim, ternyata engga. Perkiraan gue melenceng.

Kakak Kelas | Park Jihoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang