"Kepercayaan adalah salah satu kunci menjaga persahabatan"
Happy Reading ❤❤Akhirnya rezapun berpamitan untuk pulang karna luka lebamnya yang disebabkan oleh putra.
Sesampai nya dirumah reza langsung menelfon rafi memberitahuan apa yanh terjadi tadi dirumah lea.
Tit
"Hallo fi, gawat putra udah tau rencana kita"
"whatt, truss gimana??"
"Untungnya pas si putra bilanh kalo gua pengkhianat yang lain gak percaya, dan alhasil mereka malah nuduh putra yang fitnah gua"
"Hahahaha bagusss bahkan ini diluar rencana kita, and kita harus hati hati kayanya ada mata mata"
"makanya kalo lo lagi obrolin rencana ini jangan ditempat rame, lo harus inget pembantu lo yang sekarang itu pindahan dari rumah putra kan, bisa aja tu pembantu laporan"
"iya juga yahh kenapa gua gak kepikiran, oke lahh soal pembantu gua yang urus"
Tut
Panggilan dimatikan, dan reza segera membersihkan lukanya.
****
"Gimana sayang udah enakan??" sitha melihat perkembangan pada syahdan..
"Lumayan mi, oh ya syahdan mau ngomong sama ummi" terlihat wajah serius.
"Ngomong aja sayang" sitha mengusap lembut rambut syahdan.
"Syahdan pengen pindah ke malaysia di rumah bibi sama paman" sontak hal itu membuat sitha tercengang.
"Kenapa sayang disini gak bagus sekolahnya??" sitha mencoba menolak secara halus.
"Bukan itu ummi, syahdan gak mau lagi sama mumun makanya syahdan pengen pindah" terlihat syahdan memelas pada sitha dan sitha tak tahan melihat anaknya memohon seperti itu.
"Yasudah ummi urus keberangkatan kamu yahh, trus abi urusin soal pindah kamu di sekolah" sitha memaksakan senyumannya, ia tak tahu harus bagaimana bila jauh dari anak kesayangan nya.
"Makasihh ummi, syahdan sayang ummi" syahdan memeluk sitha.
"Ummi juga sayang abang" sitha mengelus punggung anaknya.
****
"Hallo kenapa bro put??"
"hallo bro nath kita perlu ketemu"
"Siap dimana bro put??"
"Di cafe gua sekarang kalo perlu bawa salma"
"Yahh bawa tuh anak yaudah lahh OTW"
Tut
Panggilan dimatikan oleh putra ia segera menjemput ke rumah nayya, ia sendiri tak tahu kenapa akhir akhir ini ia sering bersama dengan nayya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mumun Squad (muserid) (COMPLETE)
Fanfiction#361 in fanfiction (6-8-18) Cerita Ini menceritakan sebuah persahabatan yang awal mulanya berjalan biasa saja, aman, tentram tidak ada masalah. Tetapi sebuah rencana jahat dilakukan oleh ketiga orang yaitu azka, rafi dan reza mereka bersekongkol in...