ENDING-2

695 49 2
                                    

Happy Reading ❤❤

Now Playing: The Nights-Avici

Aku tuh yah kalo dengerin lagu itu suka ngebayangin Ntar pas perpisahan sekolah Ntah Kenapa.

****


Masa sekolah dan masa kuliah adalah masa dimana kita masih disebut sebagai anak.

Tetapi ketika masa itu telah berlalu dan kita tak mungkin mengulangnya kembali dan kita akan menjadi dewasa, maka dari itu gunakanlah masa muda kalian dengan sebaik baiknya.

Bukan berarti kita tidak boleh bergaul ataupun mengikuti zaman, tetapi kita harus sebisa mungkin memilih milih mana yang baik dan mana yang buruk.

Karna zaman sekarang itu zaman pembodohan dimana yang salah dibiarkan dan yang benar dipojokan.

Janganlah kita seperti orang orang diluaran sana semoga seperti itu.

Hari ini adalah hari dimana seluruh mahasiswa dan mahasiswi sedang melaksanakan wisuda.

Sam hal nya dengan anak anak, bukan anak anak siih mereka sudah dewasa, tetapi para sahabat mumun squad.

Mereka sedang melangsungkan wisuda dan setelah itu mereka akan berkumpul di rofftop SMA 25 Jakarta, mereka hanya ingin melepas kerinduan mereka.

Masih dengan pakaian wisuda,mereka hanya berdiri menatap lurus kedepan entah pikiran mereka sedang berada dimana.

Sebelum akhirnya putra memecahkan keheningan yang terjadi selama beberapa puluh menit yang lalu.

"Kita udah gede yah" ucap putra sambil menggenggam sebelah tangan nayya tetapi pandangannya tetap lurus kedepan.

"Gak kerasa kita bentar lagi kerja, nikah, punya anak, tua" sambung syella sambil tersenyum.

"Dulu Kita sering nyelesaiin masalah antara mumun squad disini" ucap kenath sambil berbalik badan dan menatap rofftop yang mulai usang.

Tiba tiba ada yang membuka pintu rofftop dengan bersamaan mereka membalikkan tubuh mereka dan menatap siapa yang datang.

Sungguh siapapun yang menatap kedua manusia itu akan tercengang dengan apa yang mereka lihat.

Dia adalah lea dan syahdan yang sedang santai berjalan kearah mereka dengan tangan saling menggenggam, sudah dapat dipastikan bahwa mereka memiliki hubungan special.

"Loh, kalian kapan datengnya??" tanya umar.

"Surpriess" ucap syahdan dan lea barengan.

"Ihhh kalian itu yahh pergi gak bilang, sekarang dateng gak bilang juga" salma merenggut.

"Kaya apa dong??" tanya bile.

"Jailangkung lah" jawab azka.

Seketika tawa mereka pecah.

Berkumpul dengan para sahabat dan keluarga adalah hal yang paling menyenangkan, dengan mereka kita bisa saling menyayangi, melengkapi dan lain sebagainya.

Mumun Squad (muserid) (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang