Salah Sasaran

810 41 4
                                    

Happy Reading ❤❤
Now playing: 24k magic-bruno mars

 

****

Pagi ini mereka kembali bersekolah seperti sedia kala, hari begitu cerah membuat siapa saja bersemangat menjalani aktifitasnya masing masing.

Lain halnya dengan Lea dia begitu malas pergi kesekolah karna kejadian dia putus dengan reza hal itu membuat lea turun nilai dan berat badan.

Tetapi ia tetap bersekolah karna paksaan sang ibu yang selalu memberinya nasihat untuk semangat sekolah.

"bil, lo ngapa??" lea menepuk pundak bile.

"Eh lo ngagetin aja, gapapa kok" rupanya bile sedang melamun.

"Bilang dong, gua tau lo lagi ada masalah yah" lea mendekati bile.

"Ok gua cerita, jadi semalem umar kerumah gua dia bilang katanya mau susulin syahdan ke malaysia" bile terlihat cemas.

"Whatt? Maksudnya umar mau pindah gitu??" lea sama kagetnya dengan penuturan bile.

"Bukann, tapi umar gak masuk sekolah dulu sementara katanya mau susulin syahdan tapi gua gak tau niat dia buat susulin si syahdan ngapain" bile sempat berfikir.

"udahh gak usah sedih umar pasti balik, yah gua duga sih mungkin niat dia baik" lea tersenyum manis.

"Semoga aja" akhirnya bile tersenyum.

Dari belakang salma sebenarnya mendengarkan pembicaraan mereka, setelah itu salma buru buru mengechat nayya.

Line on

Kenath____-
Tapi lo gak mungk.... (2)
Sye.
Seharusnya dia itu m.... (1)
Korban Rafi Dan Azka
Gini nihhh kalo lag.... (6)
Moms. ❤
Syg nanti pulangnya s... (2)

  Pejoy.-

Uyyy nanti gua mau ngomong pas istirahat •


Tak berselang lama nayya kembali membalas chat dari salma.

Ngomong aje kali.
Pake acara nanti segala.

   Tapii ini gak bisa kalau lewat line harus secara live, sambil minum teh dan makan bakso•

 
Alay Najis.
Okelah
R

Korban Rafi Dan Azka


Bolol 😜
Besoknya jangan lupa.

Sye.
Iye jomblo.

Pejoy.
Hahahhahha.

Kenath___-
Kode kerazzzz.

Sye.
Alay asuu.

Bolol 😜
Behahahha

Kenath___-
Nyuri beha anjayy.

Mumun Squad (muserid) (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang