Happy Reading
Now Playing:Bintang Di Surga-Peterpan.
(Sedikit Curhat Kalo Aku Lagi Denger Lagu Itu Suka Kangen Temen Di Sekolah Dulu ;'( Miss You Guys)
*****
Ketika sedang dalam pelajaran syahdan tetap tak kembali ke dalam kelasnya, hal itu membuat teman temannya heran sekaligus curiga.Karna salma orangnya kepoan dia sudah tak tahan untuk menanyakan hal ini pada lea dengan berbisik karna takut ketahuan guru yang sedang menulis soal di papan tulis.
"leaa syutt lea" salma menoel noel lea dengan hati hati. Lea pun menengok ke arahnya dan memberikan kode seperti mengatakan 'apaan'.
"Syahdan kemana??" tanya salma to the point. Lea pun menggeleng dan kembali menulis tanpa menghiraukan panggilan kembali dari arah belakang siapa lagi kalau bukan salma khairunnisa.
'cihhh kenapa sih semua orang' -batin salma dalam hatinya.
Tak lama kemudian bel pulang berbunyi dan guru tadi keluar membuat murid murid didalamnya ikut keluar juga.
"Eh eh si syahdan kemana??" tanya umar.
"Iyahh baru sadar gua kalo dia gak ada"ucap bile.
"palingan di rofftop" ucap kenath acuh.
"Kok lo tau??" bingung umar.
"Aelah kaya gak tau dia aja" kenath memutar bola matanya malas.
"Susul aja yuk" ajak umar.
"Kita gimana??" tanya bile.
"Sayang, kamu naik grab aja yah aku pesenin" umar langsung menyalakan handphonenya. Bile hanya bisa pasrah dan cemberut.
"Lea, are you okay??" tanya salma.
"Eh, iya gapapa kok" jawab lea dengan sedikit tersentak.
"Tuh yang grab nya udah ada, ati ati yah"umar mengusap puncak kepala bile lembut. Bile pun tersenyum dan mengangguk.
"Kamu juga hati hati yah" kenath merangkul salma membuat salma tersipu malu.
'cuma gua yang jomblo'-gumam lea dalam hati sambil tersenyum miris.
"Yaudah kita pulang yah" bile melambaikan tangan pada umar.
"Byee sayang" salma melambai pada kenath.
"Oke Bayy Dunia" Lea berteriak karna ia kesal dengan dirinya yang jomblo diantara teman temannya yang sudah taken dan berjalan cepat masuk kedalam mobil grab.
"Ngapa dah" bile geleng geleng kepala sambil berjalan menyusul lea dengan salma.
Setelah memastikan para cewek pulang kenath dan umar langsung berjalan menuju rofftop dengan santay bagai dipantay.
Kreeeetttt.
Pintu rofftop dibuka oleh umar dan mereka berdua pun masuk kerofftop baru saja Mereka selangkah masuk mereka sudah dikejutkan dengan suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mumun Squad (muserid) (COMPLETE)
Fanfiction#361 in fanfiction (6-8-18) Cerita Ini menceritakan sebuah persahabatan yang awal mulanya berjalan biasa saja, aman, tentram tidak ada masalah. Tetapi sebuah rencana jahat dilakukan oleh ketiga orang yaitu azka, rafi dan reza mereka bersekongkol in...