Teror Chat

728 35 0
                                    

Happy Reading guys ❤❤❤❤

Kini hari minggu dimana para orang orang sedang bermalas malasan diatas tempat tidur mereka dikarenakan libur seharian.

Beda hal nya dengan syahdan meskipun ia sedang di luar negeri atau lebih tepatnya di malaysia dia tetap berolahraga seperti yang ia lakukan dihari minggu di indonesia.

"Hosh hoshh istirahat dulu akhh" syahdan bergumam sendiri dan menuju kursi taman.

Drrrt drrrrt

Handphone syahdan berdering tanda ada pesan masuk, segera syahdan keluarkan benda pipih itu dari saku celananya.

Mata syahdan melotot ketika membaca isi pesan tadi. Ternyata itu adalah DM entah dari acount mana karna namanya disamarkan.

Orang jahat:(kirakira begtu nama ignya)
Apa kabar syahdan?? Senang hidup dimalaysia?? Apakah kamu tenang menghindar dari masalah?? Ohh tentu saja aku tidak akan membiarkan kau tenang disana.

  Lu siapa?? Acount fake yhh??•
Gak usah cari masalah•


Orang jahat:
Ohh selow lo gak usah tau gua siapa yang penting lo harus tau sesuatu.

Maksud lo apaan?? •
Buang buang waktu tau gak•
Sono mendingan lo tidur sana tidur gak usah ganggu gua•


Orang jahat:
Yang harus lo tau itu.
Sekarang mumun squad sudah ancur berantakan tak karuan lagi mereka akan bubar.
Semua ini karna ulahmu dan akhirnya aku mendapatkan kemenangan 😈


Cihhh,.tau apa lo soal mumun squad?? •
Gua tau siapa lo•


Orang jahat:
Gua tau semuanya mereka ancur didepan mata, kepala, pundak, lutut, kaki, gua.
Sok tau lu.


Rafi ngaku lo•
Kalo gak Reza•
Azka gak mungkin•
R

Syahdan berdecak pelan ketika si pelaku ketahuan hanya diread, sudah syahdan duga pelakunya Rafi karna hanya dia yang tak suka sama syahdan.

Akhirnya syahdan memutuskan untuk pulang karna hari sudah menjelang siang tak baik bagi kesehatan bila berolahraga disiang hari.

****

Ting

Suara notif dari handphone Nayya, putra, kenath, salma, syela bersamaan merekapun segera membuka handphone masing masing.

Mereka terperanjat kaget ketika mendapat isi pesan teror, entah siapa pengirim nya.

Orang jahat:
Sekarang mumun squad sudah hancur berantakan,.sebaiknya kalian bubarkan grup kalian itu.

Hanya itu isi chat yang mereka terima di waktu yang sama, pengirim yang sama, isi chat yang sama.

"ini siapa sihhh?? Males gua balesnya" nayya menyimpan kembali handphonenya dimeja.

"Acount fake nihh tapi siapa??" kenath menatap lekat lekat isi pesan tadi.

"Gua curiga sama si reza" putra menyerukan pendapat nya.

"Iya sih kan hanya dia yang benci kita" salma berseru.

"Tapi kita gak bisa nuduh sembarangan kalo gak ada bukti" syela akhirnya buka suara.

Mumun Squad (muserid) (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang