Grup

745 45 3
                                    

Happy Reading ❤❤

Now Playing:Kepompong-Sindentosca

Sebelumnya aku minta maaf sama kalian yang udah nunggu cerita ini lama banget dan sempet ngecewain kalian karna ada kendala yang mengecewakan bagi kalian dan sebagai permintaan maaf dariku aku post dua chap buat kalian ❤❤❤❤❤

*****


Pagi ini kami bersekolah lagi dan yang lebih lengkapnya lagi syahdan kembali bersekolah di indonesia dan tentunya kami sangat senang.

Hingga sebuah rencana terlintas dipikiran umar untuk menyatukan kembali grup mumun yang sebelumnya hancur lebur menjadi bersatu lagi.

Kini sekarang mereka berada di kantin sekolah.

"Ada apa sih mar??" tanya rafi bertopang dagu dan menguap karna ia masih ngantuk semalam dia bergadang telfonan dengan cewek bandung.

"Ok gini gua ada rencana buat nyatuin mumun kembali" umar mengutarakan niatnya.

"Gua setuju" ucap kenath dan salma barengan.

"Gua juga"ucap reza

"Gua juga deh"putra mengacungkan tangannya di udara.

Akhirnya semua pun setuju dengan keputusan umar untuk kembali menjadi mumun squad yang utuh tanpa masalah lagi.

Mereka pun melanjutkan obrolan mereka dengan menceritakan soal putra dkk yang mengunci rafi dan azka di wc dan reza yang diiket sendirian di kelasnya.

Hingga sampai akhirnya mereka kembali ke kelas masing masing karna bell masuk sebentar lagi akan berbunyi nyaring.

*****


Line on

Mumun squad yoloh yoloh.

Putra:uyy grupnya sepi semenjak masalah melanda.

Kenath:hooh,ramaikan.

Salma:ehh azka masukin lagi dong.

Umar:lah iya kan dia keluar, ok gua masukin yahh.

Azka diundang ke obrolan.

Reza:wc zkaa.

Putra:blom ada gob*lok

Azka bergabung ke obrolan.

Nayya:wcc jkaaa.

Azka: diundang lagi akhirnya gua nunggu dari tadi.

Bile:untung salmanya peka.

Sye:ceilahh bile.

LeA:syahdan mana??

Rafi:aing gak salah baca kan?? @Lea

Salma:gak salah kok fi.

Azka: mencurigakan....

Mumun Squad (muserid) (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang