Happy Reading ❤❤
Now playing:Jikalau Kau Cinta-Judika.
****
Lea sedang berada dirumahnya seperti biasa sepulang sekolah sambil menonton kartun kesukaannya.
Memang raganya ada disana tetapi pikiran lea entah kemana, dia hanya melamun atau lebih tepatnya menatap kosong kedepan.
Dia sedang memikirkan kejadian tadi dikantin, itu adalah kejadian yang tak mungkin ia lupakan selamanya, itulah kali pertama dia disakiti oleh orang yang ia benar benar cintai.
Sampai bel rumah ada yang menekan membuat lamunan lea tersadar dan dengan secepat kilat pembantunya membuka pintu rumah dan mendapati syela yang langsung masuk kedalam tanpa permisi.
"Waalaikumsalam, kebiasaan lo kalo ke rumah gua gitu amat" sindir lea ketika syela sudah duduk disampingnya.
"Au ah cape gua minta minum dong" syela mengipas ngipas dirinya sendiri karna kepanasan.
Lea pun berteriak kepada pembantu nya meminta dibuatin jus jeruk untuk syela.
"Ngapain lo kesini??" tanya lea.
"Yaelah mak gitu amat ama sahabat, gua kesini cuman minta belajar bareng kok" syela mengeluarkan buku bukunya.
"Baru juga belajar di sekolah, kerumah belajar lagi" keluh lea.
"Yaampun kalo lo males malesan kaya gini mana mungkin hidup lo bakalan maju tolol" celetuk syela.
"Iya iya bawel" lea beranjak dari kursi kedalam kamarnya untuk mengambil bukunya.
"Makasih bi" syela menerima jus tadi dan langsung meneguknya dengan lahap.
Ketika lea kembali dia tercengang dengan gelas jus jeruk tadi sudah kosong padahal dia tak tau kapan itu jus datangnya.
"Kesetanan lo" lea membanting bukunya ke tangan kiri syela. Syelapun meringis.
"aww sakit tau, gua gerah aja lagian gua pusing mikirin UNBK" syela memeluk bantal sofa.
"Yah yah terserah lo, btw un itu berapa minggu lagi sih??" tanya lea.
"Ya ampun pikun amat lo, dua minggu lagi tau" syela kesal sendiri dengan sikap lea yang kadang pelupa.
"Lah iya yah yaudah kita kebut aja belajarnya ayooo semangat" tiba tiba lea menjadi bersemangat 45. Syela hanya menatap heran pada lea.
"sebenarnya yang kesetanan gua apa si lea??'- gumam syela dalam hati.
*****
SMAN25 Keceh Badai ;')
Kenath: p
Reza:cc
Salma ketua osis:yahh nath??
Kenath: un dua minggu lagi??
Salma ketua osis: iyahh nat :)
Rafi: lahh iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mumun Squad (muserid) (COMPLETE)
Fanfic#361 in fanfiction (6-8-18) Cerita Ini menceritakan sebuah persahabatan yang awal mulanya berjalan biasa saja, aman, tentram tidak ada masalah. Tetapi sebuah rencana jahat dilakukan oleh ketiga orang yaitu azka, rafi dan reza mereka bersekongkol in...