Exstra Part

933 47 4
                                    

Happy Reading ❤❤

Now Playing: All Of Me-John Legend

****

Orang orang sibuk kesan kemari, ada yang keluar masuk gedung dan ada yang mengecek sound.

Cek 123 Cek 12

Tepat hari ini adalah pernikahan lea dan syahdan, sungguh sekarang adalah hari bahagia mereka.

09:00

Keluarga syahdan sudah berkumpul di dekat prosesi ijab kabul, termasuk para sahabat yang selalu mendampingi mereka.

Tibalah lea dengan baju pengantin khas ijab kabul, yaitu kebaya putih dengan kerudung diatasnya dihiasi mahkota yang menambah kecantikan sang pengantin perempuan.

Lea berjalan menuju tempat duduk nya dikursi ijab kabul, disebelah syahdan sudah rapi dengan jas putih, peci putih yang menambah ketampanannnya apalagi rambutnya yang sengaja ia cukur.

"SAHH"

teriak para undangan untuk mengesahkan acara pernikahan mereka, sekali lagi mereka memanjatkan doa untuk kelangsungan hidup pengantin.

Pengantinpun duduk dikursinya dan menyambut para undangan, datanglah sahabat mereka dengan hebohnya.

"Wahh Gila gila beneran nikah nih" cibir putra.

"Masa boongan" kekeh syahdan.

"Kebanyakan Bacot kalian, mending poto dulu" ajak syela, lalu mengintrupsikan pada photografer untuk memfoto mereka.

"1... 2... 3."

Cekrekk.

Mereka berfose dengan riang sampai sampai mereka mati gaya karna kebanyakan berfoto.

Setelah itu mereka memakan hidangan yang disediakan.

"Sayang, kamu seneng gak??" bisik syahdan karna dentuman musik yang terdengar keras.

"Seneng lah, I love you" balas lea sambil mencium pipi suaminya.

Ketika itu datang seorang tamu yaitu anak anak muser yang lain seperti dayra, farizaynn, septian ari, yuliarst, andika honda, bagas, caca bonia, amri, jua, diva, diat, munggaran,diniyan,rafly, domini, ajeng, aca, oces, rafi, hendri, verina, alin, dara, khanza, vikayuana, zakilmi, taqiya, raya aufa, ryan plv, dindacassanova.

"Woee bocah dah nikah aja lu" fariz memeluk syahdan dan bertos ala anak muda.

"Iye bang, lu juga jaga tuh kandungan istri lo" sindir syahdan.

"Lea selamat yah" dayra memeluk lea.

"Makasih kak day, ciee udah berapa bulan nih??" lea membalas pelukan dayra.

"Baru 6 bulan" jawab dayra.

Lalu khanza dan oces menghampiri mereka.

"Cepet nyusul" sindir lea.

"Iye kalem aja" ucap oces.

Mumun Squad (muserid) (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang