2. Nuguseyo

86 5 0
                                    

Do kyungsoo duduk manis disofa seraya menunggu teman temannya selesai bersiap. Mengotak atik hpnya. Ntah apa saja yg dilihatnya.

Tak lama,bel rumah terdengar meme uhi ruangan. Hanya ada dia dan xiumin disana. Namun, tidak mungkin dia membiarkan hyungnya membukanya. Dia pun bangkit membukakan pintu.

Hatinya, jantung nya, otaknya. Seakan berhenti ketika melihat senyuman manis gadis yg ada dihadapannya. Dia membeku seketika. Namun, dia berhasil menguasai dirinya.

"oh. Kim ha na. Ada apa.? Pagi sekali?. ". Sapanya hangat.

" annyeonghaseo,kyungsoo oppa. ". Hana membungkuk hormat. Ini yg slalu membuat dirinya canggung terhadap hana. Ia ingin lebih mengenal hana. Namun, kesopanan hana membuat dirinya seseorang yg hanya dianggap sunbae. Bukan teman..

" sudah kubilang. Jangan terlalu begitu terhadapku.  Santai saja. ". Do berusaha mencairkan kecanggungannya.

" ah. Oppa. Samchon bilang padaku. Kalau aku harus mengantarkan kalian. Maksudku. Aku akan menggantikan samchon. Karna samchon sedang sakit. Dirut juga sudah mengetahui nya kok. ". Jelas hana.

" oh ne. Aku percaya kok. Ya sudah ayo masuk dulu. Mereka belum selesai siap2. Jadi tunggulah sebentar. ". Do berjalan disamping hana memasuki rumah menuju sofa yg tadi ia duduki.

" oh hana. ". Sapa xiumin saat melihat hana yg duduk disamping do." ada kemari? Menggantikan menanger lagi? "

" ne oppa. Samchon sakit. "

" sakit? Sakit apa? ". Tiba2 suho muncul dengan membawa tas kecilnya.

" demam. Mungkin karna kelelahan saja. "

" hyung... Hyung...!!! ". Kai tiba-tiba berteriak keluar dari kamar.

" wae. Jongin-a.?? ". Tanya suho.

" apa kau tau siapa yg masuk kekamar kita hyung? ". Tatapannya berarah ke do yg menatapnya heran. Lalu dijawab dengan gelengan oleh do.

" wae? "

" lihatlah. ". Kai menyodorkan sebuah plastik hitam kepadaDo. Do pun melihatnya. Langsung terkejut.

" wae? "tanya suho penasaran.

Hana yg disebelah Do pun penasaran. Ia berusaha untuk mengintip. Namun, dicegah oleh Do. Do langsung menutupnya lagi. Dan ia serahkan pada Suho dan Xiumin.

" apa yg kau lakukan saat mabuk.?. Kau membuat masalah ya? ". Tanya Do pada Kai.

" ani hyung. Jinjja. "wajah Kai serius.

" lalu kenapa itu ada disini. ". Do bertanya.

" molla. "

" apa isinya? ". Tanya Hana penasaran.

Do menatapnya. Seolah berkata. 'jangan terlalu menjijikan.'. Hana pun lalu mengerti. Dia tidak bertanya lagi.

" tapi, Kai ssi tidak melakukan apapun. Aku yg menjaminnya . ". Han angkat bicara.

" lalu itu? "

" hyung...,! ". Sehun pun berlari kearah mereka dengan Selembar kertas." dikamar kita juga ada hyung. Lihatlah. ". Sehun memberikan kertas itu pada Suho. Suho dan Xiumin pun membacanya.

" siapa yg melakukan semua ini? "tanya Suho kesal.

" minseok hyung.apa dikamar mu tidak ada? ". Tanya Suho pada hyungnya itu. Yg ditanya hanya menjawab dengan gelengan.

" bagaimana dengan kamar yg lain? Baekhyunne? "tanya Suhi langsung pada Baekhyun yg baru keluar kamar.

Baekhyun bingung dengan apa yg terjadi. Dia tidak tau apa apa sudah ditatap tajam oleh semua orang." mwo ya?. "

you're my place home. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang