Aku menghampiri Ahra yg masih duduk didepan meja riasnya. "kau masih memikirkan masalah itu.?"
"bagaimana aku tidak memikirkan nya, eonnie. Dia sudah keterlaluan. Aku tak bisa terus menerus menahan emosi seperti ini. ". Dia menatapku tajam.
" gwenchana. Aku baik-baik saja, Ahra. Apa yg akan kau lakukan? Mau akan membalaskan apa? Jika kau sudah membalaskan kemarahanmu. Lalu, mereka terus ingin membalasnya lagi. Dan terus seperi itu. Kapan akan selesai. Sudahlah. Lupakan saja. Eung? "
" aku harus melakukannya ya eonnie? "
" harus. "
" aku tak bisa menolak keinginan mu eonnie. Walau aku masih membenci hal ini. Tapi, aku akan berusaha seperti yg kau minta. "
Aku memeluknya." gomawa yo. Aku hanya ingin kau tenang tanpa ada dendam dalam hidupmu. Ne? "
" arasseo. "
Aku mengajaknya keluar dari kamar utk sarapan. Dimeja makan sudah penuh dgn member exo. Aku menuntun Ahra utk duduk dikursinya.
" sudah tidak menangis lagi? Aku baru tau kalau kau bisa menangis ". Ujar Kai bermaksud menggoda Ahra.
Ahra yg merasa diganggu oleh Kai langsung menatap tajam kearah Kai." kau pikir aku bukan manusia? "
" bukan itu maksudku. Aku pikir kau itu sangat kuat. Melihat semua sikapmu yg tangguh itu. Ternyata kau benar-benar seorang gadis yang lembut. ". Kata-kata terakhir yg Kai ucapkan berhasil membuat Ahra tersipu malu.
Aku tertawa pelan. Baru kali ini aku melihat Ahra seperti itu..
Namun, Ahra yg sangat angkuh itu tidak ingin terlihat lemah oleh perkataan manis yg diucapkan Kai. Dia memukul Kai. "kau pikir aku bukan gadis ya?"
Kai meringis kesakitan. Ahra terus menerus memukulinya. Hingga Kai berlari berusaha untuk menghindari pukulan Ahra. Ahra terus mengejar nya.
Mereka terus berlarian mengelilingi rumah. Aku hanya diam memperhatikan mereka. Seperti yg lain juga. Ada yg melanjutkan makan. Dan ada juga yg terus mendukung Ahra.
"terus saja kejar dia Ahra. Jangan biarkan dia lolos. Aku akan membantumu. ". Teriak Chanyeol.
" makanlah. Jangan memperhatikan mereka terus. Ppali. "
Tiba-tiba Kyungsoo sudah duduk disebelah ku." ah oppa. Ne.".aku langsung mngambil makanan ku.
"apa yang kau pikirkan? "
" ani oppa. Tidak ada yg aku pikirkan. Aku hanya senang melihat Ahra bahagia seperti itu. "
" kau itu kakakyg slalu menjadi idaman setiap adik. ". Sambung Sehun.
Aku tertawa." ada ya yang seperti itu? "
" ada. Kau buktinya. Aku slalu ingin memiliki nuna seperti mu. ". Jawab Sehun.
" ne. Aku juga. "Sambung Chen." tapi, aku lebih ingin kalau memiliki adik seperti mu. "
" ah oppa. Anggap saja aku adikmu. ".
" bagaimana dgn kami.? ". Sambung Lay.
" kalau kalian ingin anggap saja aku sebagai yg kalian inginkan. Aku akan siap. Kok. "
" selain hubungan yg serius lebih dari saudara. ". Perkataan Kyungsoo membuat semua yg mendengar nya tertawa.
" ne hyung. Aku juga tidak akan menghianatimu. "ujar Sehun.
" eonnie. ". Panggil Ahra." kau harus membuat dia jera karna menggangguku. " kai sudah berada didalam himpitan lenganya.
" biarkan dia makan dulu Ahra. Kau jugs harus berangkat sekolah.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
you're my place home.
Lãng mạnPada akhirnya,, seseorang yang slalu ada dihati akan tergantinkan oleh seseorang yang slalu ada disisi.