Kim Tae Ha memasukan hpnya kedalam sakunya. Dia langsung mengendarai mobilnya menuju bandara. Selama dalam perjalanan. Dia menghubungi semua teman kerja nya. Dia meminta bantuan utk mengijinkannya.
Dia langsung memesan sebuah tiket menuju tempat dimana kedua keponakan nya berada.
*-*-----*-*-----*-*---
Tae ha mencari ruangan yg tadi reciptionis katakan. Ruangan Hana.
Dia melihat Ahra yg duduk dikursi sendirian. Dengan satu buket bunga ditangannya.
"Ahra. "panggil Taeha.
Ahra tersenyum melihat kedatangan samchonnya. Dia langsung memeluk Tae ha.
" bagaimana keadaan Hana.? "
" mianhe. Semua salahku. ".
Taeha mengajak Ahra duduk dan meminta penjelasan yg rinci.
" sejak kami datang kesini. Aku tidak pernah berbicara padanya. Selalu dia yg menanyakan hal hal yg penting padaku. Dan aku tak peduli dengannya. Aku terus mendiamkannya. Tidak merawatnya. Dia mengontrol obatnya. Sampai kemarin. Dokter bilang kalau eonnie tidak sadarkan diri karna stres. Dia tidak meminum obatnya. Selama 2 hri. Dan sampai sekarang dia belum bangun. "
Tae ha memeluk Ahra. Menenangkan nya." semuanya bukan salahmu. Tenanglah."
"kemarin Yura eonnie bilang padaku. Kalau Sehun oppa datang menghampiri Eonnie. "
" sehunni? "
Ahra mengangguk. Tae ha terdiam memikirkanya. Sehun memang ada diparis.
" siapa yg sedang menjenguk Hana? "
" tidak ada. "
" kita akan memindahkan Hana kembali ke korea. Ok? Kau bersiap siaplah.aku juga akan menguruskan surat kepindahanmu. "
" tapi, samchon. Eonnie pasti tidak akan mau. "
" oleh karena itu kita hafus pindah sekarang juga. Sebelum dia bangun. Aku tidak akan membiarkan kalian berada disini lagi. "
Ahra terdiam sesaat memikirkan nya. Lalu dia mengangguk menyetujuinya.
.
.
...
.
..
.
.
Saat ini butik milik Hana kembali dibuka. Walaupun pemiliknya masih belum sadarkan diri.Taeha ingin Hana kembali seperti semula. Yg selalu ceria dan ramah. Jadi. Tae ha mengembalikan semua milik Hana yg hampir terjual.
Tae ha mendatangi rumah Exo. Dia melihat satu persatu member exo yg sedang duduk menikmati acara tv.
Dia melihat Sehun yg menatapnya serius. Dia tau maksudnya.
"katakan padanya, hyung. Kau tidak bisa menyiksanya lagi. ". Ujar sehun.
Semua member yg melihat itu sangat terkejut dengan perubahan sikap adik mereka ini.
" kau kenapa, sehunnie? ". Tanya Suho.
Tae ha duduk diantara mereka." aku mengatakan ini khusus utk Kyungsoo. Bukan sebagai seorang menager. Tapi, seorang paman. "
Kyungsoo yg mendengar hal itu terkejut sekaligus bahagia. Setelah 1 tahun tidak mendengar kabar dari kekasihnya. Akhirnya dia akan mendengarnya.
" Hana... "dia memutuskan pembicaraan nya." aku tidak bisa mengatakanya disini. Lebih baik kau ikut dengan ku."
"apa maksud mu hyung? Aku tau dimana dia. Lalu,lalu kemana kau akan membawa dia pergi.? "tanya sehun
Suho menenangkanya." tenanglah sehunnie. "
" kau jelaskan saja pada yg lain biar kyungsoo aku yg menjelaskan nya. ". Tae ha berdiri. Lalu beralih pada Kai." jika kau ingin bertemu Ahra. Ayo ikut denganku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
you're my place home.
RomansaPada akhirnya,, seseorang yang slalu ada dihati akan tergantinkan oleh seseorang yang slalu ada disisi.