3.hug

32 4 0
                                    

Kim tae ha menatap keponakannya yg duduk dihadapannya. Dia tidak kuasa menahan gejolak hatinya saat melihat luka yg ada dikening gadis kesayangan nya itu. Walau hanya kecil.

"jinjja, gwenchana? ". Tanyanya sekali lagi utk memastikan.

Gadis itu hanya mengangguk dan tersenyum memastikan kim tae ha percaya padanya.

Bukan kim Ha na namanya kalau tidak bersandiwara baik-baik saja didepan semua orang. Kim tae ha tau betul bagaimana keponakannya itu.

"kau istirahat saja dulu. Dirut sudah mengijinkan mereka tinggal disini utk beberapa saat. Setelah semuanya benar-benar baik. ". Kim tae ha pasrah. Ia tau betul bagaimana sifat gadis nya ini.

" ne samchon. Bagaimana dgn kamarnya? Ke3 kamarnya belum dibersihkan."

Kim tae ha berdecak kesal."kau sedang tidak sehat. Istirahatlah berhenti utk memikirkan org lain dulu. Tadi, samchon sudah memanggil jasa pembersih kemari. Jadi, sekarang lagi dibersihkan. "

" ne samchon. "

Kim tae ha pun bangkit dan meninggalkan Hana sendiri di kamarnya. Membiarkan gadis itu istirahat.

Saat di ruang tv. Ia melihat ke9 lelaki duduk tegang di sofa dan di atas karpet. Taeha duduk disamping Suho. Ia menangkap mimik khawatir di wajah tampan pemuda itu.

"gwenchana. Kalian disini saja dulu. Jangan pikirkan yg lain. Yg penting keselamatan kalian. "

" ne,hyung."

"bagaimana dgn Hana? ". Tanya baekhyun yg duduk dibawah itu." sepertinya dia sangat kesakitan. Aish.. Gadis itu tak pernah bisa aku mengerti. Bagaimana mungkin dia bikang baik-baik saja padahal dia terluka? "

" jangan pernah percaya pada omongannya. ". Ucapan Tae ha membuat semua yg mendengarnya terkejut.

Bagaimana bisa seorang samchon tidak mempercayai keponakannya. Dan malah menyuruh yg lain tidak mempercayai nya.

" saat Hana mengatakan baik-baik saja. Semua tidak baik baik. Dia slalu menyembunyikan perasaan lemahnya itu. Dia takut akan sesuatu. "

" sesuatu? Apa.? "

Belum sempat Tae ha menjawab, seorang menghampiri mereka. Jasa pembersih." Tae ha ssi? "

" ah sudah selesai ya. Gamsahamnida. " tae ha menunduk sopan. Lalu memberi beberapa lembar uang pada pria itu.

'syukurlah. Sebaiknya mereka jangan tau. '. Batin Tae ha bersyukur.

Tae ha tau. Sebaiknya mereka jangan ada yg tau dulu. Apa yg terjadi pada Hana.

.
.
.
.. 
.
.
.
..
.
.
.
.
.
..
"wow. Exo akan tinggal disni? "seru ah ra bahagia.

" jangan katakan pada temanmu. Oke? ".  Ucap kim tae ha.

" samchon. Kapan kau akan membawa taehyung oppa kesini.?. Aku ingin bertemu dgnnya. Aku bisa bertemu dengan exo. Kenapa dgn dia tidak bisa.?. "ah ra merajuk.

" mian. Ah ra ssi. ". Sambung Suho yg sedari tadi mendengarkan percakapan mereka.

" aniyo oppa. Gwenchana. Aku senang karna akan ramai rumah ini. Rumah sebesar ini hanya ditinggali aku dan eonnie membuat aku jadi kesepian. Apalgi eonnie kadang sibuk. "

" sibuk karna kamu juga Ahra. "potong Tae ha.

" ne samchon. "

" sudah larut malam. Aku pulang dulu. Besok kalian masih diberi libur jadi istirahat lah. Ok? "

you're my place home. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang