23. The Last

70 4 0
                                    

Aku mengikuti Kai mendekati pagar rumah seseorang. Kai membunyikan bel rumah itu. Aku masih diam tidak bertanya padanya rumah siapa ini.? Karena aku tahu dia tidak akan memberitahukannya padaku.

Pintu itu terbuka. Seorang gadis muncul dihadapan kami. Dia tersenyum melihat kami. Tapi, aku sangat terkejut melihat dia. Ahra... Kim Ahra.

Yaa... Dia berdiri dihadapanku. Menatapku dengan senyuman manisnya.

"akhirnya kau datang oppa.. Masuklah... ". Dia membuka lebar pintu rumahnya. Mempersilahkan kami masuk kedalam rumahnya.

Aku merasa kai merangkul bahuku." kajja. Hyung. "

Dia membawa kami kedalam rumahnya. Aku dan kai duduk disofa yg ada diruang tengah rumahnya.  Rumah yg tidak terlalu besar. Tapi, nyaman ditinggali oleh sebuah keluarga kecil.

" imoooo... ". Seorang anak laki-laki remaja muncul dan berteriak memanggil imo.

Ahhh.. Aku bisa menebak siapa dia.

Saat itu anak laki-laki yg aku pikir berusia belasan tahun itu menyadari keberadaanku dan kai, dia langsung meminta maaf dan memberi salam pada kami.

"ada apa? ". Tanya Ahra yg sedang meletakkan minuman kami.

" siapa mereka? Mereka tampan sekali. Dan wajah mereka seperti tidak asing bagiku. ".

" mereka Kai dan Kyungsoo oppa. Teman lamaku. "jawab Ahra. Dia duduk disamping kai.

Anak laki-laki itu duduk disamping ku. Lalu tersenyum ramah padaku." kenalkan. Aku park Hae chul. ". Dia mengulurkan tangannya padaku. Mengajakku berkenalalan."aku sangat ingin bertemu denganmu, samchon... Ah.. Aku bisa kan memanggilmu samchon?"

Aku berusaha tersenyum. Lalu menerima uluran tangannya. "kau boleh menganggapku apa saja. Aku juga senang bertemu denganmu, hae chul."

"imo slalu menceritakan kalian padaku. Kau  sudah menjadi seseorang yg terbaik bagi imoku."

Aku menoleh kearah Ahra. Apa dia yg menceritakan nya? Ah... Kenapa dia harus mengatakan kalau aku terbaik baginya?

"ani oppa. Bukan aku yg mengatakan nya. "

" bukan dia samchon. Kau juga tau kalau aku memiliki 2 bibi. Yg keduanya sama cerewet nya. "

Aku terkejut mendengar ucapannya. 2 bibi? Dia bukan anak Hana? Lalu siapa dia?

" sudahlah. Kau pergi saja. Dia masih belum tau apapun. Jadi jangan kau membuatnya bertambah bingung. "

" ani. Aku senang berada disebelah dia.". Ujar Hae chul.

"tapi,  kau harus diam. ". Dijawab anggukan oleh Hae chul.
" jangan terlalu terkejut oppa. Dia keponakan kami. Dia anak Hae chan oppa dan Sohyun. Saat kami pergi bersama dia masih berumur 4 tahun. Dia sudah mengetahui semuanya. Jadi dia selali ingin bertemu denganmu."

"bagaimana kabar Hana? Ah.. Walau aku memang tidak pantas menanyakanya. Tapi,  aku benar-benar ingin mengetahui kabarnya. ". Ujarku.

" dia tidak disini. Kalau aku menjawab dia baik-baik saja. Aku tidak bisa oppa. Dia tidak baik-baik saja saat berpisah denganmu. "

" kenapa? Bukankah dia bahagia bersama kalian disini? "

Aku tak bisa menalar apa yg dikatakan Ahra. Apa yg sebenarnya terjadi?

" apa yg dikatakan eonnie dalam surat nya? ". Tanya Ahra.

" dia mengatakan kalau dia sudah bahagia bersama Hae chan. Jadi, dia menyuruh kyungsoo hyung untuk melupakanya. Benar-benar melupakannya. Itu yg dikatakan Hana pada hyung. ". Jawab Kai mewakiliku.

you're my place home. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang