4.love

29 3 0
                                    

Do dan Hana duduk disofa balkon itu. Do diam dgn sabar menanti Hana menjelaskan sesuatu padanya.
Tidak ada.

Sunyi...

Masih sunyi.

Dan lagi Do masih tak sanggup utk berkata. Dia takut akan membuat Hana menangis lagi.
'Lebih baik begini saja'. Pikir nya.

Hana menyandarkan kepalanya dibahu Do. Do yg merangkul Hana meghelus rambut panjang Hana yg ikal. Berusaha menenangkan dia.

Cukup lama.

Sampai tak terdengar suara sesegukan lagi. Do melihat wajah Hana. Tidur. Mata Hana terpejam lelap.

'indah sekali. Begitu damai'. Batinya. Seraya menghelus pipi Hana lembut.

Do bersyukur Hana bisa terlelap karna insomianya. Diapun mengangkat tubuh Hana perlahan kembali ke dalam rumah.

Namun, langkahnya terhenti ketika ia melihat ke3 hyungnya berdiri tak jauh darinya dan menatap nya penuh makna. Ia tak bisa berkata lagi.

"cepat bawa dia masuk. ". Ujar Lay menyuruh Do cepat.

Do pun mendengar kan apa yg dikatakan. Lay dia kembali melangkah kan kakinya masuk lebih dalam kedalam rumah. Menuruni tangga,  lalu, menuju kamar Hana yg tepat disebelah kamarnya.

Do membaringkan tubuh Hana perlahan dikasur yg dilapisi sprey pink ini. Diselimutinya tubuh mungil yg ada dihadapannya ini. Dielus nya lagi rambut hitam Hana.

Lalu, ia menatap sekeliling kamar Hana. Hampir keseluruhannya berwarna pink.
Ia berjalan menyusuri kamar itu ada sebuah rak buku yg penuh dgan buku.

Do semakin tau bagaimna kepribadian Hana. Dia juga melihat beberapa aksesori exo disana.

Dia beralih kearah meja belajar Hana. Ada sebuah buku yg menarik perhatiannya. Buku yg berwarna pink coklat. Tanpa pikir panjang ia pun membuka lembaran per lembaran dari buku itu.


20 agustus 2013
Mungkin hanya rasa suka saja yg aku rasa. Tapi, kenapa aku tak pernah berhenti memikirkan mu? Aku tau kau hanya menganggap ku sebagai sahabat saja. Tapi, asalkan kamu tau. Aku tak pernah menganggap mu sbagai yg kau lakukan kpdaku.

31 desember 2015

Masih sama.

Do terus membaca lembaran demi lembaran itu. Hingga ia sampai pada malam ini.

5januari2017

Kau menghubungi. Menanyakan keadaanku. Aku sangat senang kau tau?. Aku tak bisa menahan rasa senang itu. Hingga aku seakan melayang tinggi ke langit. Hanya kau menanyakan keadaanku. Aku tau kau tau keadaanku yg sedang terluka fisik. Tapi, kau tak pernah tau kalau aku tak pernah sehat karna kau jauh dariku.

Namun, ketika kau membawa ku terbang ke langit. Tiba-tiba kau hempaskan aku begitu saja...

Sakit.. Sakit sekali...

Do menutup buku itu. Lalu, beralih menatap Hana yg terlelapdalam damainya. Sekarang dia tau sebagian cerita Hana. Bagaimana Hana mengatakan itu saat berada di mobil setelah kecelakaan itu.

.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
. Mentari pagi membangunkan Hana dari mimpinya. Dia melihat jam. Pukul6. Lumayan masih pagi. Dia bangkit lalu, bersiap.
.
.
.
*-*-*-*
Dia ingat kejadian semalam dimna dia menangis di pelukan Do. Dia menatap Do yg sedang asyik duduk disofa seraya melihat hpnya.

Dia menghampiri Do. Lalu, duduk disampingnya. "gomawo-yo oppa"

Do langsung beralih menatap Hana. Dan dia tersenyum manis. "gwenchana?"

"ne. ". Hana mengangguk.

Di tersenyum" tetaplah seprti ini. "

Hana yg sebenarnya tidak memahami apa yg dikatakan Do mencoba mengalah. Hana diam tak bertanya lagi.

" aku mau masak dulu. Sebentar lagi yg lain akan bangun". Do pun bangun dari duduk nya...

Hana menyusulnya. "biar kubantu."

"kamu sudah tidak apa? "

Hana mengangguk. Do pun mengijinkannya. Merekapun masakbersama.
.
.
.

.
.
.. 
.... 
.
.
.
.
Kai yg selesai membersihkan diri dan sudah rapi,keluar dari kamarnya. Dia melihat pemandangan yg sangat langka. Hyung yg sangat dekat dgnya sedang asyik memasak dgn Hana.

Tapi, ada sesuatu yg menjadi perhatian Kai. Tatapan Do sangat berbeda dari yg biasanya. Tatapan ini seperti. Tatapan yg sangat merindukan kekasihnya.

Kai ingat juga. Kemarin, dia meminta ijin pada Suho utk menemani Hana pulang. Tak biasanya Do bersikap seperti itu.

'apa mungkin hyung menyukai Hana? '
. Pikirnya.' mungkin saja'. Dia mengangguk angguk.

"ya..".tiba-tiba seseorang mengejutkan nya. Membuyarkan lamunanya. "apa yg kau lakukan?"

"sehun-a. Coba lihat deh kyungsoo hyung. Dia berbeda. ".

Sehun bedecak." kau baru tau.? Aku sudah menyadarinya sangat lama. Aku tau kalau kyungsoo hyung menyukai Hana. Biarkanlah. Apa mungkin kau menyukai ya.? "

" ani. Hanya saja, aku penasaran apa yg membuat Kyungsoo hyung penasaran dengan gadis seperti dia? "

.
.
.
. *-*-*-*

you're my place home. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang