Aku menunggu Hana yg sedang bersiap utk menghadiri pernikahan keponakan Tae ha hyung. Kai duduk disebelahku bersama Ahra. Mereka asyik membicarakan hal yg tidak aku pahami.
Aku hanya fokus melihat hpku saja. Tanpa memperhatikan mereka.
"kajja. ". Tiba-tiba suara Hana muncul dihadapanku. Aku melihat dia.
Dia benar-benar cantik. Dengan dress pendek selutut berwarna putih.
Dia tersenyum manis padaku." bagaimana penampilanku oppa? "
" dia terpesona melihatmu,Hana.kau benar-benar sangat cantik. ". Sambung kai.
" ne eonnie. Kau cantik. "
Aku berdiri bersanding disebelahnya." kau cantik. Kita pergi sekarang? "
Dia menggandeng tanganku." kajja. "
Kami berempat pun pergi ke tujuan.
.
.
*-*-*-*--+-Tempat ini benar-benar indah. Semua dekorasi di pernikahan ini sangat bagus. Semua tamu juga seperti menyukai acara ini.
Hana menarikku ketempat dimana Tae ha Hyung berada.
" kalian sudah tiba? Bagaimana perjalanannya? ". Tanya Tae ha hyung.
" lumayan samchon. ". Jawab Hana." lalu, dimana keluarga yg samchon bicarakan? "
" mungkin sebentar lagi akan datang. Mereka sedang dalam perjalanan. ".
" sepertinya semua org memperhatikan kita, hyung. Apa benar tidak apa-apa jika kita masih disini? "bisik Kai.
" tidak apa. Mereka hanya terkejut saja melihat kalian berada disini. Aku juga sudah memberitahukan hal ini pada dirut. Jadi, kalian tenanglah. "
" dengarkanlah yg ia katakan. "ucapku.
" arasseo. "
Tiba-tiba semua orang mengarahkan pendangan mereka ke arah pintu masuk.
Rombongan pengantin sudah masuk.Aku menunggu mereka masuk suhingga aku bisa melihat siapa pengantinnya.
" oppa. ". Panggil Hana. Tangannya bergetar saat menggenggam tanganku. Aku melihat wajahnya. Pandangannya juga merunduk.
" wae? "aku khawatir melihat keadaanya.
" mereka... "dia menjuk rombongan pengantin itu.
Aku akhirnya bisa melihat siapa mereka. Hae chan. Wanita itu pasti Oh Sohyun. Kakak kandung Hana dan Ahra. Dan pasti diantara orang tua itu pasti orang tua kandung Hana. Yg sudah menyiksa Hana.
Aku menatap Tae ha heran. "hyung, apa maksudmu mengajak kami kemari? Aku akan pulang sekarang."
Aku menuntun Hana namun, ditahan oleh Tae ha hyung. "jangan. Kita harus menunjukan Hana kepada mereka. Hana sudah sangat mengerti hal ini. Ku mohon biarkan dia disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
you're my place home.
RomancePada akhirnya,, seseorang yang slalu ada dihati akan tergantinkan oleh seseorang yang slalu ada disisi.