Hana melihat keluar jendela. Memperhatikan rintikan air yg jatuh membasahi jendela kamarnya dirumah sakit.
Ia teringat pada pesan yg dikirim Hae chan tadi. Hae chan mengatakan akan menikah dengan So-hyun. Dan mengharapkan Hana datang.
Bukan dia tidak ingin menghadiri pernikahan orang yg pernah berharga dalam hidupnya.
Tapi, dia tidak ingin bertemu orang-orang yg menyakiti dan membuangnya."sedang apa kau disana Hana? ". Kyungsoo tiba-tiba bertanya dan mengejutkan Hana.
Hana melihat Kyungsoo yg sedang merapikan makanan yg dia bawa." ani, oppa aku hanya melihat hujan saja. Bukankah hujan dimusim semi ini sangat indah. "
" kemarilah.. "Hana menuruti permintaan Kyungsoo. Dia menghampiri kyungsoo. Dan duduk manis memperhatikan kyungsoo yg masih mengeluarkan makanan dari tasnya.
" hm... Aromanya sangat lezat. Apa kau memasaknya sendiri? ".
" ani Hana. Ini dari eomma. Dia bilang kau harus banyak makan. ". Dia duduk dihadapan Hana dengan seraya menyiapkan makanan mereka.
Hana membulatkan matanya." jinjja? "
Hana tersipu malu saat mendengar kalau ibunya Kyungsoo yg menyiapkan semua ini." ne Hana. Ya sudah. Makan ini. " kyungsoo memberikan makanan milik Hana.
"gomawo." Hana mulai menyuapkan makanannya. Masuk kedalam perutnya.
"besok aku akan pulang. Kata dokter aku sudah baik. "jelas Hana sela makannya.
" jinjja? "
" ne oppa. ".
" mulai saat ini kau harus menjaga dirimu. Dan juga pikiran mu. Jangan memendam masalah sendiri lagi. "
" ne... "
Kyungsoo mengacak rambut Hana pelan. Dia tertawa pelan." kau seperti selalu menurutiku. Tapi, sebenarnya selalu saja membangkang. "
Hana memajukan bibirnya. Kesal. Dia tidak menanggapinya, dia masih lanjut makan.
.
." ah.. Kenyang... "ujar Hana seraya menyederkan punggungnya.
" sudah? "
" gomawo oppa. ". Hana memberikan senyuman terbaiknya.
" senang? ".
" pasti oppa. Cuma masakan ibumu yg bisa mengisi penuh perutku. Kau tau sendiri kalau aku tidak bisa makan banyak karna waktu kecil aku pernah mengalami masalah lambung. Tapi, makanan enak ini menjadi obat ku. "..
Kyungsoo tertawa pelan." aku akan mengatakan hal ini pada eomma. Agar bisa memasakannya lagi utkmu.
"ah jangan oppa. Ntar merepotkan ibumu. "..
" tidak. "
Hana tersenyum." terserah saja. Aku akn menerimanya. ".
Kyungsoo berpindah ke samping Hana. Merangkul Hana membawa Hana kedalam pelukanya." menikahlah denganku. "
" oppa. ". Hana memukul dada Kyungsoo." aku tidak ingin sekarang. Aku masih muda. Cita-cita ku masih panjang. Bahkan aku belum nenyelesaikan kuliahku. "
" apa kalau sudah selesai kamu menginginkan nya? "
" pasti. ".
" wow... Kau menakutkan ku Hana. "
Hana memeluk kyungsoo erat." bicara tentang menikah. Aku ingin memberitahukan sesuatu padamu. Oppa"
"mwo? Apa kau ingin mempercepat acara pernikahan kita? "
" aniyo oppa. "Hana melihat wajah Kyungsoo." Hae chan oppa memintaku menghadiri acara pernikahannya. "
" kau menyetujuinya? "
" aku belum menjawabnya. Tapi, aku ingin menolaknya. Kau juga tau alasannya kan? "
" ara. "kyungsoo memeluk Hana lebih erat." ya sudah. Jangan mengingatnya lagi. Eung? "
Hana mengangguk. Kyungsoo bahagia melihat Hana kembali ceria seperti ini. Berulang kali dia menciumi kening Hana.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tae ha duduk disofa ruang tengah rumah Hana. Dia duduk santai seraya menunggu Hana yg sedang membuatkannya minuman."kenapa kau kemari, huh? " tanyanya pada kyungsoo yg duduk tak jauh darinya.
" aku hanya mampir Hyung. "
Hana datang menghampiri mereka berdua dengan membawa minuman milik mereka.
" apa ada yg ingin samchon katakan? ". Tanya Hana seraya duduk disebelah Tae ha.
" yah... Aku kemari ingin mengajakmu pergi ke acara pernikahan keponakanku. Mereka menyuruhku utk mengajakmu juga. Karna kau tidak pernah bertemu dengan mereka. Aku menyetujuinya. "
" kapan? "
" hari minggu. Jam 7 malam. Bagaimana? Apa kau bisa? Kyungsoo juga boleh datang. Karna ini hanya private. "
Hana terdiam sejenak. Hari minggu ini. Hari pernikahan Hae chan juga. Apa tidak apa-apa jika dia menghadiri pernikahan org lain?
Dia melihat kearah Kyungsoo yg juga sedang menunggu jawabannya." apa kau akan ikut? "
" jika kau mengijinkan aku ikut. Aku akan ikut denganmu. "..
" baiklah jika kyungsoo oppa ingin datang. Aku juga akan datang. "
Tae ha tersenyum manis." berdandan lah dengan cantik sehingga semua orang yg melihatmu akan menyesal. Ok? "
Hana masih bingung dengan perkataan samchon nya. Tapi, dia hanya mengangguk setuju.
" ah ne... Ahra juga kau ajak ya? Kai pun boleh ikut. Aku melihat jadwal kalian berdua kosong pada hari itu. "
" ne hyung. "
.
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're my place home.
RomantikPada akhirnya,, seseorang yang slalu ada dihati akan tergantinkan oleh seseorang yang slalu ada disisi.