"kau menyukai Hana ya, hyung?". Kai bertanya pada Do.
Do terkejut mendengar pertanyaan Kai. Chanyeol yg berada tak jauh darinya pun begitu., "jinjja? Kau menyukai Hana?". Chanyeol pun langsung bertanya.
Do diam. Dia tidak tahu harus menjawab apa. Ke3 hyung nya sudah tau dan kini teman sekamarnya juga sudah tau.
"tak apa. Kau tak perlu menjawabnya. Aku sudah tau jawabannya. Bahkan Sehun pun menyadarinya."
"jinjja?". Chanyeol masih tidak percaya dgn ap yg ia dengar.
"ne. Kau benar. Aku menyukai nya. "jawab Do." ani. Aku mencintai Hana. "
" sudah kuduka. ". Kai langsung merembahkan tubuhnya dikasur.
" apa kau juga menyukainya, Kai? "
" ani, dia bukan tipeku. "jawab kai santai.
" tak apa Do. Kami hanya menganggap Hana sbagai adik kami saja kok. Dia sudah sangat membantu kami. Apa perlu kami bantu Kyungsoo? ". Ujar chanyeol.
" ani. Dia memiliki masalah perasaan nya. "
" maksudmu? "
" molla. Aku hanya tau dia sangat tersiksa dgn perasaan nya sendiri. Jadi aku hanya akan membantunya. Membuat perasaan itu tenang. Hanya itu saja yg aku inginkan. Tak ada yg lain. "
" tulus sekali. ".
" gomawo yo. ".
Chanyeol menghampiri Do lalu merangkulnya." yg penting kau bahagia. "
Do langsung memukul bahu Chanyeol." aish. Sejak kapan kau perbatian padaku? "
Kai tertawa melihat Do dan Chanyeol. Ya. Ini adalah pemandangan yg sangat ia sukai.
Tiba-tiba pintu terbuka. Memperlihatkan sosok Sehun berdiri disana." hyung aku lapar. ". Rengeknya.
Do langsung mengerti pun. Langsung berdiri.
" aku juga, hyung. ". Teriak kai.
" bukannya tadi kau sudah makan? Bnyak lagi. ". Ucap chanyeol
" seperti tidak tau saja. Perut Kai itu sangat besar. ". Jawab Sehun. Dia langsung menarik tangan Do menuju dapur.
Namun, di dapur mereka melihat Hana sedang sibuk ntah memasak apa. Dia sibuk memotong sayuran.
" Hana? ". Panggil Sehun.
Hana menoleh dan menjawab dgn senyuman.
" sedang apa? "tanya Do." tidak bisa tidur.?."
"aku hanya mendengar perkataan Sehun oppa saja tadi. Jadi, biar aku saja yg memasaknya. ". Jawab Hana.
" biar aku saja. Kau istirahat saja. ". Do berusaha utk mengambil alih pekerjaan Hana.
Sehun yg melihat itu hanya diam saja.. 'Kyungsoo hyung sudah mengenal nya dgn baik.'
" sudah. Kalian saja yg memasak bersama ". Ujar Kai tiba-tiba muncul.
" ne hyung. ". Sambung Sehun.
" baiklah. ". Jawab Do. Lalu beralih pada Hana." biar aku membantumu. "
" ne,oppa."
Kai dan Sehun duduk disofa menunggu makanan mereka.
.
*-*-*-*-"masakanmu sangat enak Hana. "puji Kai.
" aku setuju. "sambung Sehun.
" bukan apa-apa, oppa. Aku masih banyak belajar dari Kyungsoo oppa. "
KAMU SEDANG MEMBACA
you're my place home.
Любовные романыPada akhirnya,, seseorang yang slalu ada dihati akan tergantinkan oleh seseorang yang slalu ada disisi.