abang:)

10.5K 1.4K 64
                                    




"abang huaaaaaa" tangis chanra dari kamarnya.


sumpah ya ini padahal udah malem loh, tapi si chanra dengan gak tau malunya malah nangis sambil neriakin haechan.


untungnya haechan belum tidur jadi dia langsung nyamperin chanra, dan beruntungnya lagi kamar chanra lagi gak dikunci.


haechan masuk kekamar chanra dengan buru-buru, dan langsung duduk di samping ranjang chanra ketika ngeliat adiknya udah duduk dengan kondisi pipi yang penuh sama air mata.


chanra yang ngeliat haechan langsung meluk tubuh haechan, dan dia langsung nangis sesegukan dipelukannya haechan.


haechan dengan telaten ngelus punggung chanra lembut, dia mau nanya chanra kenapa tapi kayanya percuma juga. toh chanranya aja masih nangis sekarang. 


makannya dia cuma ngelus sambil sesekali ngecup puncak kepala chanra sambil bilang 'udah gak papa, ada gue disini'


"lo kenapa hmm..? " tanya haechan lembut.


chanra ngerenggangin pelukannya, dia ngeliat kearah haechan dengan muka beler khas orang abis nangis.


"mimpi buruk?" tanya haechan.


chanra cuma ngangguk.


"yaudah tenang ya.. , lo lanjut tidur aja lagi.." ucap haechan menenangkan.


chanra ngegeleng.


"parno gue chan, tadi mimpinya serem banget sumpah" ucap chanra dengan suara seraknya


haechan ngehela nafas pelan.


"yaudah, lo malem ini mau tidur dikamar gue atau gimna?" tanya haechan lagi.


chanra ngegeleng.


"mager." ucapnya.


"lo aja yang tidur disini, ya.. ya.." bujuk chanra.


haechan mau gak mau mengagguk.


"yaudah lo tiduran dulu aja, gue mau nutup pintu kamar bentar." ucap haechan.


chanra ngangguk.


haechan akhirnya nutup pintu kamar dia yang kebuka efek terlalu panik pas chanra teriak tadi.


pas dia balik kekamar chanra, haechan ngeliat chanra yang udah balik tiduran, tapi matanya masih melek dan ngikutin kemanapun haechan pergi.


haechan akhirnya naik ketas kasur, dan haechan nepuk bahunya pas dia udah bener-bener tiduran disamping chanra.


chanra paham, makannya dia langsung nidurin kepalanya diatas bahunya haechan dan mulai mejamin matanya.


haechan ngelus rambut chanra lembut, nyoba ngebuat adiknya nyaman biar bisa tidur lagi.


dan gak lama kemudian chanra udah tidur, sedangkan haechan masih ngelus rambut chanra, sebelum akhirnya haechan ngecup puncak kepala chanra dan ikutan pergi kealam mimpi.



tidur yang nyenyak cha, lo yang mimpi buruk, gue yang bakalan panik setengah mati - haechan 



karna sebenarnya, sejail dan sebobrok-bobroknya haechan. tetap aja dia seorang kakak yang paham gimana caranya ngebuat adik satu-satunya ini nyaman.

[✓] HaechanraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang