Hai
Ada yg kngn?01.30
Dimalam menjelang pagi ini haechan masih belum bisa tidur, dari tadi kerjaannya cuma guling - guling diatas kasur.
Haechan dilema, antara mau kedapur atau netap di sini.
Ya abis gimana ya, sekarang udah jam setengah 2 pagi, dan haechan laper.
Sebenarnya bisa aja dia makan dikamar,tapi berhubung cemilan yang biasa dia bawa abis jadi haechan gak bisa makan.
Masa iya dia makan bantal. Ngenyangin sih mungkin, tapi susah dikunyah:(
Mau gak mau haechan akhirnya bangkit dari kasur, doain ya mudah mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar..
Buka pintu kamar pelan pelan biar gak di notice bunda atau ayah, abis itu turun tangga.
Fyi, lantai bawah lampunya temaram, belum lagi suasananya sepi. Ya abis gimana, kan dirumah cuma ber 4 :(
Chanra jelas udah tidur, ayah bunda juga.
Pelan pelan haechan buka kulkas, lampu sengaja gak dia nyalain, abis suka lupa matiinnya lagi kalo lagi kaya gini.
Haechan ngecheck isi kulkas, biasanya disini ada susu kotak, sama yogurt punya chanra, tapi pas ditelusuri lebih jauh ternyata cuma ada yang rasa strawberry.
Haechan lagi kepengen yang rasa coklat, jadi ini gimna?
Setelah nutup kulkas, haechan mulai keliling dapur lagi, kali ini tujuan dia nyari sereal, ya lumayan lah ngenyangin dibandingkan harus makan mie.
Kelamaan nunggunya:(
Haechan senyum, radar dia emang gak pernah salah. Serealnya ketemu:)
Dengan cekatan haechan ngambil serealnya, abis itu mangkok, susu bubuk plus sendok.
setelah dibuat, haechan akhirnya jalan kemeja makan, dia gak ada niat duduk disofa ruang tv. Percuma juga, tvnya gak bakal dinyalain.
Disaat haechan lagi makan serealnya dengan khidmat, dia malah ngedenger suara orang jalan.
Otomatis haechan melanin acara makan dia, mata yang tadi nya sibuk liat handphone pun akhirnya ngelirik kearah kanan kiri.
Sialnya haechan duduk dengan keadaan yang ngebelakangin tangga, dan haechan sendiri yakin kalo suara itu berasal dari sana.
Niatan awal haechan yang mau noleh kebelakang akhirnya gagal karna ngerasa kalo hawa disekitarnya makin dingin.
'sialan, keinget film horor yang tadi kan gue' haechan.
Haechan mendadak makin ngerasa merinding ketika ngerasa kalo dibelakangnya ada orang, belum lagi bahunya kaya lagi disentuh.
'anjir, anjir, nengok jangan?'
Haechan narik nafas panjang, mempersiapkan diri buat nengok.
'sa.. tu..... '
' du... A..... '
' ti......... '
' GA! '
"ANJING! "
Haechan buru buru balik arah, abis itu nundukin kepalanya.
' sialan sialan kaki gue lemes'
'gak bisa jalan anjing, ini gimna? '
Haechan masih nunduk sambil ngumpat dalam hati.
' anjirlah tau gini mending gue gak usah turun tadi'
Puk.
Pundak haechan ditepuk lagi.
Keringat mulai keluar dari pori-pori tubuh haechan.
'bunda.. Ini gimana, abang gak bisa gerak..'
Puk.
Lagi pundak haechan ditepuk.
Dan lagi lagi kepala haechan jadi makin nunduk, alisnya mengkerut karna nahan rasa takut.
"abang... "
'anjg, pake manggil gue segala lagi'
" abang"
'suaranya kenapa jadi mirip chanra sial, kampret nih setan'
"BANG HAECHAN LO KENAPA SIH?! "
haechan ngerjapin matanya.
'lah setan bisa ngegas? '
Pelan pelan haechan ngedongakin kepalanya.
" CHANRA LO KOK ADA DISINI?! "
" apaan sih? "
" tadi gue ngeliat setan cha, mukanya serem banget anjir"
"APAAN YANG SETAN?! JELAS JELAS YANG TADI LO KATAIN ANJING, GUE. MAKANNYA LAIN KALI GAK USAH SOK SOKAN NONTON FILM HOROR! PARNO KAN LO! "
dan setelah itu chanra dengan entengnya pergi ninggalin haechan yang masih duduk dimeja makan.
Tolong jangan lupain, kalo chanra tadi sempet noyor kepala haechan karna ngerasa kesel akibat disangka setan.
Gue yang nulis, gue yang deg degan :(
Agar terobati rasa sakitnya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Haechanra
Short Story[Completed ✓] Kita kembar, lo mau apa?! +receh +unfaedah +nonbaku ©thehunpaketh