Bel pulang sekolah udah bunyi dari 3 menit yang lalu, tapi chanra masih anteng ditempatnya - tidur dari 20 menit terakhir, dan mengabaikan kerusuhan yang terjadi-
Haechan sih uadh niat bangunin chanra, tapi kalo chanra gak bangun, jalan satu - satunya adalah ngegendong chanra.
Gak usah ditanya badan chanra seberat apa, karna nyatanya badan adik kembarnya ini sebelas duabelas sama kapas.
Ringan :)
Baru aja haechan mau ngebangunin, tiba tiba aja ada cowo dari kelas sebelah yang masuk kekelas mereka.
Murid-murid yang masih ada dikelas secara otomatis merhatiin cowo itu, belum lagi cowo itu bisa dengan santainya ngelewatin jiyeol, ahra dan anak-anak encete yang emang belum pada bubar.
Cowo itu berhenti dan berdiri tepat disamping bangku chanra.
Gak perlu banyak usaha untuk ngebanguin chanra, cukup ngomong 'chanra, cha' si chanra udah bangun walaupun dengan mata yang masih setengah kebuka.
Chanra nyoba netralin pandangannya dengan cara ngucek mata dia, dan hal itu sukses ngebuat cowo yang lagi nyodorin sebatang coklat kearah chanra jadi ketawa dengan muka ganteng yang juga keliatan polos.
Chanra secara gak sadar ngambil coklat sambil ikut ngeliat cowo itu.
"Di makan ya.., maaf cuma bisa ngasih ini, gue harap lo suka" ucap cowo itu.
Chanra ngangguk dengan mudahnya, setelahnya cowo itu ngusap rambut chanra dan pergi keluar kelas dengan santai.
Anak encete dari kelas sebelah yang isinya jaehyun dan kawan-kawan cuma bisa bengong saat ngeliat tindakan cowo itu, apalagi cowo itu ngelewatin mereka dengan senyuman yang dibalas anggukan sama mereka.
Chanra masih diam, sampai akhirnya gadis itu sadar kalo dia lagi megang coklat ditangan kanannya.
Chanra nengok kearah haechan dengan wajah kagetnya.
" Abaaaaang.... , Ini coklat dari siapa?!" Tanya chanra setengah panik.
Ahra, jiyeol, dan anak encete lainnya cuma bisa ngehela nafas saat ngeliat respon chanra barusan.
Mereka pikir chanra kenal sama cowo itu, makannya mereka semua gak ngelakuin apa-apa.
Belum lagi chanra keliatan fine-fine aja saat nerima coklat itu.
Tapi taunya, coklat itu coklat dari fansnya chanra.
Lagi :)
Check this out
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Haechanra
Short Story[Completed ✓] Kita kembar, lo mau apa?! +receh +unfaedah +nonbaku ©thehunpaketh