Qami Time

6.2K 726 49
                                    

Bisa tolong baca a/n nya sebentar?

Vomment juseyo🙇







Haechanra sekarang lagi tiduran diatas kasur, ayah sama bunda masih diluar, padahal sekarang udah mau jam setengah sembilan.




Wajar sih ya, abis malming gini.





Masih tiduran tanpa pembicaraan, karna dua duanya sibuk natapin langit langit kamar chanra, mereka sebenernya gabut, belum lagi dua duanya ngerasa laper, padahal tadi udah sempet delivery.






"bang" panggil chanra.





"hmm"





"laper gak? "






Haechan ngelirik chanra bentar, abis itu ngangguk.




" laper"




"kedapur yu, masak"




"enggak ah, mager" tolak Haechan.




"lo mager, apa masih keingetan kejadian didapur kemarin?" tanya Chanra sarkas.





"nah, itu yang kedua"





Iya, haechan emang masih parno sama kejadian didapur, untung kemarin beneran chanra, coba kalo bukan. Makin ketar ketir dia.




Dari situ juga haechan mutusin untuk selalu bawa makanan kedalam kamar, jadi kalo dia laper bisa langsung makan tanpa harus kedapur.






"bang, lo ngerasa gak sih akhir akhir ini kita selalu laper tengah malem" tanya chanra lagi.




Haechan ngangguk.





"hmm, walaupun gue emang suka laper tengah malem, tapi akhir akhir ini beda, kaya lapernya tuh 5 kali lebih laper dibanding biasanya, gue mana bisa tahan kaya gitu"





"nah kan, gue aja yang biasanya mager turun kedapur malah jadi makin rajin, belum lagi ada aja yang gue masak, entar sosis, baso, bahkan semalem gue nekat bikin lumpia goreng abis itu makan roti. "




Haechan ngelirik kearah chanra.






" mantul, ade gue ada peningkatan makan banyak" ucap haechan sambil nepuk nepuk kepala chanra.





"kayanya gue gemukan ya bang" ucap chanra.




"mana coba liat" tanya haechan sambil bangun dari tidurnya.




Chanra ikutan bangun, abis itu duduk ngehadap Haechan.





"ya kan? " tanya chanra.





Haechan merhatiin chanra, abis itu ngegeleng.





" badan lo masih kurus, bedanya cuma disini nih, pipinya agak berisi, udah gak papa, gemesin jadinya" jawab haechan sambil nunjuk pipi chanra.




Chanra ikutan nyentuh pipi dia, diteken teken abis itu ngangguk.




"bener sih, gue juga ngerasa pipinya makin gede"





"gak usah diet" ucap haechan spontan.





Chanra ngangkat bahunya singkat.





"lagian siapa juga yang mau diet, cape."




"pernah diet emang? "





" enggak, ehe"




Sepi lagi, haechan udah balik tiduran sedangkan chanra masih duduk sambil bengong.






"bang masa kemarin gue baca cerita, judulnya theatrical" ucap chanra tiba tiba.





Haechan cuma ngelirik chanra.




"hmm terus? "




" kebetulan pas gue baca nama pemeran utama cewenya Chanra juga, tapi beda marga sih"





"hmm"





"lo tau gak apalagi yang lucu? " tanya chanra antusias.




Haechan ngegeleng.




" enggak, kan lo belum ngasih tau"





"ish, abang mah"





"ya makanya kasih tau"






"nama pemeran utama cowo nya Ten"




"lah lah kok bisa? "





" gak tau, gue aja bingung. Gara gara cerita itu juga gue jadi kesel setiap ketemu bang Ten"





"makannya kemarin lo tiba tiba ngegigit dia? " tanya haechan.





Chanra ngangguk antusias.





" parah lo emang, untung bukan gue pemeran utamanya" ucap haechan.





"ye.., kalo lo yang jadi pemeran utamanya mah, gak mau gue nih deket deket begini. Badan lo abis gue gigitin nanti"




"nah makannya gue bersyukur "





Hening lagi, mereka bingung mau ngomongin apa, mau tidur tapi gak bisa, mereka sama sama kelaperan. Jadi nyoba tidur pun percuma.




Masih sama sama diem, sampai akhirnya teriakan dari lantai bawah ngebuat Haechan secara otomatis bangun dari tidurnya.




"ABANG..,  CHANRA... "



" SAYA BUNDAA" teriak mereka serempak.




"MAU GAK? LIAT AYAH BAWA APA" sahut ayah.




Haechanra buru buru turun dari kasur, abis itu balapan lari kelantai satu.




"abang.. Chanra jangan lari larian nanti jatuuh.. "




" GAK BISA BUNDA, NANTI MARTABAK KEJU PUNYA AKU DI MAKAN SAMA ABAANG... "




Terbaeq emang ayah sama bunda. Ehe.






















Satu chptr lagi gaes..

Btw, kalo seandainya gue bikin Haechanra pt. 2 gimna, setuju gak?.

Ya tapi ini ver couplenya.

Masih rencana sih, tapi gk tau juga. Ehe.

[✓] HaechanraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang