Jadi Kamu..

7.2K 873 18
                                    

"Cha"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Cha"

"whats up"

"uang jajan dari ayah yang buat gue dikasih ke elo kan? "

Chanra keliatan mikir,  tapi abis itu ngegeleng.

" enggak ah.."

"jangan bohong cha,  tadi kan lo berangkatnya bareng ayah, gara gara gue berangkat duluan"

"enggak ah,  ayah gak nitipin uang buat lo"

"masa gak nitip sih..,  gue lagi laper banget ini,  lupa bawa uang juga..,  bunda gak bawain bekal? "

Chanra ngegeleng lagi.

" udah ya chan gue mau kekantin dulu" pamit chanra sambil bangun dari duduknya.

Haechan niatnya mau minta jajanin,  tapi inget kalo chanra jarang bawa uang tambahan haechan gak tega sendiri jadinya.

Haechan baru aja mau duduk dikursinya, tapi gak jadi karna chanra tiba tiba aja balik lagi terus manggil nama dia.

"abang,  gak mau ikut kekantin?" tanya chanra sambil nonggolin mukanya didepan pintu.

Haechan masang muka gak percaya.

Bentar, bentar.  Ini chanra kesambet apa ngajakin dia kekantin bareng?  Biasanya juga kalo kekantin haechan yang bayarin makanannya.

"emang bawa uang lebih? " tanya haechan.

Chanra ngangguk.

" gue bawa uang kok,  lumayan kalo buat beli mie ayam sama es jeruk mah cukup"

Haechan akhirnya jalan nyamperin chanra.

"kuy lah,  laper nih gue,  ntar uangnya gue gantiin" ajak haechan sambil ngerangkul bahu chanra.

Chanra ngegeleng sambil nengok kearah haechan.

Sekarang chanra baru sadar dia sependek apa,  masa lagi jalan kaya gini badan dia cuma sebahunya haechan lebih dikit doang.

Padahal mereka seumuran,  lahirnya juga samaan beda 5 menit doang malah.  Tapi kenapa chanra bisa jadi pendek gini ya?

"gak usah digantiin bang,  kan biasanya elo yang jajanin gue, sekarang gantian"

"lo kenapa cha?  Kesambet ya? "

Chanra mukul bahu haechan lumayan kenceng.

" parah banget anjir, gue baik gini malah dibilang kesambet"

"ya lagian gak biasanya cha"

"sst..  Udah diem,  mending sekarang lo ngantri beli mie ayam,  gue jadi tim hore sambil nyari tempat" ucap chanra sambil ngasih uang 50k ke haechan.

[✓] HaechanraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang