"Cha.., lo kenapa? Kok murung banget dari tadi?" Tanya haechan.
Chanra nengok kearah haechan dengan muka melasnya, tapi setelah itu dia malah geleng-geleng.
Haechan ngehela nafas pelan.
Ada yang aneh sama chanra. Gak biasanya dia kaya gini. Chanra kan orangnya banyak bacot.
Walaupun diluar keliatan kalem, aslinya chanra itu 11/12 bobroknya kaya haechan.
"kenapa lo? kusut banget dah" tanya haechan lagi sambil duduk disamping chanra.
masih gak ada jawaban dari chanra, sampai akhirnya pandangan haechan tertuju sama layar handphone chanra yang lagi nampilin timeline instagram, tapi bukan masalah aplikasinya yang ngebuat haechan paham sama apa yang terjadi.
melainkan foto yang ada ditimeline itu.
jisunghan
jisunghan just you <3 b.jihyun
"lah, syakid" ucap haechan setelah tau foto apa yang lagi diliat sama chanra.
chanra ngangguk.
"iya chan syakid" ucap chanra.
haechan langsung ngerangkul bahu chanra.
"si han bukannya gebetan lo ya cha?"
chanra ngedehem.
"tapi kayanya bukan gebetan deh chan, guenya aja yang kebaperan, sampe kejebak friendzone gini" ucap chanra lagi.
haechan mengacak rambut chanra pelan.
"mau peluk apa mau jajan?" tanya haechan.
"peluk dulu abis itu jajan.." balas chanra.
"sini peyuk dulu sini.. , uwwu.. adenya echan lagi patah hatii.." ujar haechan seraya menarik chanra kedalam pelukanya dan menggerakan badannya kekiri dan kekanan.
chanra membalas pelukan haechan, karna sebenarnya memang ini yang chanra butuhkan sekarang.
pelukan hangat dari kakak tercintanya.
lee haechan.
kalo lo ngizinin mungkin si han udah gue basmi dari tadi - haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Haechanra
Short Story[Completed ✓] Kita kembar, lo mau apa?! +receh +unfaedah +nonbaku ©thehunpaketh