Pulang

6K 691 114
                                    





Seharian ini Chanra beneran jarang ngomong, bahkan dia yang biasanya ikut banyak bacot sebelum berangkat sekolah tadi malah cuma ngangguk atau natap haechan datar.



Ngebangunin haechan aja gak ada suaranya, cuma sekedar nepuk nepuk badan haechan, pas udah kesel baru teriak.



"ABANG BANGUN NAPA SIH!"




Udah abis itu diem lagi.



Chanra yang kalo udah disekolah bakal jadi lebih pendiem, sekarang beneran diem banget, tadi aja waktu dikantin chanra cuma mau minum es jeruk anget, gak ada tuh yang namanya makan chiki atau gorengan gorengan.




Haechan jelas bingung, kayanya masalah potong rambut udah selesai, kenapa sekarang jadi chanra yang diem?





Haechan jelas udah nanya, bahkan chanra udah mukul kepala haechan berkali kali karna haechan kebanyakan bacot.





Haechan yang sekarang masih latihan basket, dari tadi gak bisa fokus, selain mikirin penyebab kenapa chanra diem, dia juga kesel.





Karna apa?




ITU DIPINGGIR LAPANGAN TUH ADA CHENLE YANG LAGI DUDUK DISAMPING CHANRA SAMBIL BERUSAHA NGAJAK NGOBROL!





Haechan gak marah, tapi dia tuh kesel, tau sendiri kan bacotnya Chenle segede apa, suaranya melengking banget kaya lumba-lumba.




Untung aja chanra dari tadi gak bales jawab, ya tapi tetap aja haechan kesel, chanra kan cuma jawab pake senyum tipisnya doang, dan gara-gara senyum tipis itu chenle malah teriak kesenengan.





Jelas keganggu lah haechan yang emang dari awal gak fokus latihan.




Setelah break, haechan buru buru nyamperin mereka berdua, chanra dengan sigap ngasih handuk sama air mineral ke haechan, abis kalo gak gitu haechan suka marah-marah.




'Cha, kalo gue kelar latihan tuh langsung disodorin handuk sama minum gitu,  jangan malah ngeliatin Renjun yang lagi minum'




Ya abis Renjun lebih mempesona sih, gimana Chanra gak mau salfok coba. Ya gak?




Tapi untuk kali ini haechan malah narik tangan Chanra untuk ngejauh dari Chenle, Haechan masih kesel sama tuh anak, mau nampol juga mikir, nanti kalo dia ditampol balik sama emas batangan kan sakit.



Haechan duduk disamping chanra, ngelap keringetnya abis itu minum.



Chanra yang ngerasa kalo tugasnya udah selesai pun langsung nyari keberadaannya Renjun.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Haduh maaf, itu yang namanya Huang Renjun bisa dijadiin pacar aja gak?




"Cha" panggil Haechan.



Chanra reflek noleh.




Gak ngomong, cuma dari ekspresinya tuh nunjukin kalo dia lagi ngomong 'kenapa'  kearah Haechan.




"Lo kenapa sih? Kok diem aja? " kali ini haechan nanya dengan wajah seriusnya.



Chanra mau ngakak sebenarnya, cuma gak bisa :(



Chanra ngehela nafas, sebelum akhirnya nunjukin bagian bawah bibirnya kearah Haechan.




Haechan ngeringis.





" ayo pulang, bisa diomelin ayah bunda gue kalo tau anak gadis nya sariwan gini" ucap haechan sambil narik tangan chanra.




Chanra dengan reflek noyor kepala haechan.




"bilang aja lo emang mau balik maemunah"






"ehe, itu lo tau"



"ehe, itu lo tau"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tolong ya kalian gak usah beranggapan kalo haechan beneran perhatian, karna nyatanya bibir chanra yang lagi sariawan malah ditepuk tepuk sama haechan dari luar.











Hai hai hai...

Mampir yok, ehe.

[✓] HaechanraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang