jae?

8.9K 1.1K 2
                                    

"Chanraaaaa..!!" Teriak haechan dari depan pintu kamar.

Chanra ngebuka pintu kamarnya dengan keadaan yang udah rapih  pakai baju seragam dan ngebawa tas ransel ditangan kanannya.

"Bacot bang, masih pagi juga" ucap chanra, setelahnya chanra turun kelantai satu buat sarapan, disusul sama haechan yang ikutan turun sambil misuh-misuh dibelakang chanra.

"Pagi bunda.., pagi ayah.." sapa chanra saat dia udah ada diruang makan.

Orang tua haechanra ngebales sapaan anak gadisnya itu dengan kata 'pagi juga sayang' dengan senyuman yang gak pernah luntur diwajah mereka.


Sedangkan haechan cuma bisa ngedumel sambil ngehujat chanra didalam hati.


"Kamu kenapa bang? Kok mukanya kusut gitu?" Tanya bunda.


Haechan ngegeleng, setelah itu duduk dikursi kosong samping chanra.


Haechan ngerasa kesel sendiri saat ngeliat chanra makan rotinya sambil main handphone. Mau ngelarang juga pasti chanra bakalan lebih nyolot jawabnya. Makannya dia jadi males.



Gak lama chanra tiba - tiba aja minum susunya dengan buru-buru setelah ngedenger suara bel rumah yang bunyi.

Sontak hal itu ngebuat keluarga lee ngeliatin chanra dengan aneh, karna biasanya seorang lee chanra bakal jadi orang yang paling lama dalam hal sarapan atau makan.


"Kamu kenapa cha, kok buru-buru gitu?" Tanya ayah ngewakilin pertanyaan-pertanyaan yang pengen dilontarin sama istri serta anak laki-lakinya.


Chanra ngeliat kearah ayah dengan cengiran polos khasnya.



"Hari ini aku gak berangkat sama abang dulu ya yah.., mas jaehyun ngajakin buat berangkat bareng soalnya" izin chanra.



Chanra minta iziinnya ke ayah, tapi haechan yang justru keliatan gak terima ngedengernya.



"Mana mau bang jae ngajakin lo bareng, yang ada elo kali yang maksa bang jae buat jemput" celetuk haechan dengan muka gak terimanya.



"Diem lo. Ayah, bunda chanra berangkat duluan ya.., dadah.." pamit chanra setelah sebelumnya sempet nyium pipi ayah bundanya.



Haechan ngeliat kepergian chanra maaih dengan muka kesalnya.



"Berangkat sama sepupu aja berasa berangkat sama pacar, dasar jomblo" hujat haechan.




Sedangkan orang tua haechanra cuma bisa ketawa karna ngeliat anak laki-lakinya yang ngehujat adik kembarnya sendiri.

[✓] HaechanraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang