galau ?

5.8K 753 61
                                    






chanra cuma bisa berdiri dibelakang haechan yang lagi duduk diatas rumput yang ada dihalaman rumahnya.



gak tau kenapa hari ini echan jadi jauuuuh lebih pendiem dari biasanya, bahkan tadi pagi echan ngebangunin chanra cuma dengan nepuk - nepuk tubuh chanra pelan.



gak ada tuh yang namanya lari dari luar kamar terus loncat keatas kasur biar bisa ngebuat chanra bangun.



selama perjalanan kesekolah haechan juga cuma diem aja, biasanya kan haechan bacot banget, belum lagi tuh anak biasanya udah karokean pagi-pagi pake tape yang ada dimobil.



chanra akhirnya ngeberaniin diri buat nyamperin haechan, nepuk bahu kakak kembaranya pelan.



tapi haechan cuma sekedar noleh tanpa ngonong apa-apa, tanpa banyak omong juga, chanra akhirnya duduk disamping haechan.



"abang.." panggil chanra pelan.



yang dipanggil cuma diem sambil natap chanra.



"kenapa sih? kok diem mulu dari tadi?" tanya chanra lagi 



echan masih diem.



"abang ih, diem mulu. kenapa sih? kesambet setan ya?" tanya chanra setengah emosi.



"marah sama gue?"



echan ngegeleng.



"terus kenapa? kesel gara-gara gue lebih putih dari lo?" tanya chanra asal.



haechan mendadak noyor kepala chanra.



"durhaka"



gak papa ditoyor, yang penting echan ngomong :)



"ya terus kenapa dong?" tanya chanra geregetan.



haechan ngehela nafas, sambil ngalihin pandangannya dari chanra.



chanra akhirnya natap haechan dengan wajah seriusnya, jarang-jarang echan begini. kayanya dia lagi ada beban pikiran deh.



haechan akhirnya balik natap kearah chanra lagi, kali ini echan natap tepat dibagian mata.










"cha gue laper, makan mie yuk " 






"yeu si goblok, gue pikir kenapa" 




tenang , chanra ngomongnya dalam hati kok.




walaupun echan bisa denger soalnya keluar lewat mulut :)



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] HaechanraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang