Haechanra kembali pada rutinitas gabutnya, sekolah libur dan mereka bingung mau ngapain.
Setengah jam yang lalu mereka baru aja selesai bersih bersih rumah, iya. Saking gabutnya apa juga dikerjain.
Haechanra masih diruang tengah, chanra tiduran disofa yang satunya tiduran dibawah. Untung ada karpet, jadi haechan gak perlu khawatir masuk angin.
Sama sama bengong sambil ngeliat keatas, pikiran mereka beneran random,yang satu niat mau mandi tapi mager yang satunya laper tapi males ngunyah.
Chanra nengok kebawah, ngeliatin haechan yang lagi bengong dengan muka plongonya.
"abang " panggil chanra.
Haechan cuma diem,pikiran dia bener bener dipenuhin sama makanan, bikin perutnya ngerasa makin laper.
" abang.. Ih, " panggil chanra lagi.
Haechan lagi lagi diem, awas aja nih anak tiba tiba nengok terus ngajak makan mie.
Chanra ngelempar bantal sofa yang ada didekatnya.
BUK.
tepat sasaran bung, langsung kena muka haechan.
Haechan nengok, mukanya kesel, tapi gak bisa marah.
Laper bre, gak ada tenaga buat ngomel ngomel.
"bang, ayah sama bunda kemana sih? " tanya chanra.
Haechan cuma ngegeleng singkat, saking singkatnya sampe gak keliatan.
Udah dibilang haechan gak ada tenaga.
"bang ish"
Haechan masih diem, padahal chanra udah bangun dari posisi tiduran nya, belom aja nih haechan kena smack down.
"abang... "
" GAK TAU CHAAA" nah kan nge gas.
"dih nge gas"
"laper anjir gue"
"makan sana"
"males ngunyah"
"langsung telen aja, nanti juga di proses di usus, ribet amat. "
" bahlul"
Diem lagi, gak ada percakapan lagi, chanra balik tiduran lagi, haechan balik bengong lagi.
15 menit mereka diem dieman.
Gak lama pintu depan kebuka, haechanra tau ada orang yang masuk kerumah, tapi mereka mager, gimana dong?
"loh abang ko tiduran dibawah? Ke kamar bang"
Suara ayah, berarti yang masuk bukan maling :)
Haechan masih gak jawab, chanra juga diem aja, padahal biasanya chanra paling exited kalo ngeliat ayah bundanya pulang kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Haechanra
Short Story[Completed ✓] Kita kembar, lo mau apa?! +receh +unfaedah +nonbaku ©thehunpaketh