"abang echaaan... " teriak chanra
Haechan nongol dari dalam kamr sambil ngegenggam mic ditangannya.
" mengaps? "
" anterin gue dooong.. "
" mau kemana emang? " tanya haechan
" mini market depan, stock yoghurt abis, beli yuk"
Haechan ngegeleng.
"gak mau, kalo gue ikut yang ada gue semua yang bayar, cukup kemarin aja uang jajan gue abis gara gara beliin lo cotton candy"
Chanra cemberut.
"kok lo gitu sih bang, lo tega gitu ngebiarin gue jalan sendirian kesana?"
Haechan senyum.
"itu lo tau kalo gue tega, udah ya gue mau lanjut karokean lagi. Bhay"
Haechan masuk kamar, tapi gak lama kepalanya nongol lagi.
"betewe cha, beli yoghurt nya yang banyak ya, sekalian sprite yang 1,5 liternya 5. Pake uang lo dulu, itung itung balas budi"
Abis itu echan masuk kekamar lagi.
Chanra cuma bisa nyiyir echan sambil jalan. Sepanjang perjalanan chanra ngedengerin musik sambil sesekali nyanyi kecil ngikutin lagunya.
Gak lama chanra akhirnya sampe dimini market, chanra ngehela nafas sejenak.
'kuatkan iman mu wahai lee chanra, kamu kuat kamu tydak lemah'
Biasa ngucapin mantra dulu sebelum belanja, takut bablas beli ini itu. Hehe
Chanra ngambil yoghurt beraneka macam rasa serta merk dari raknya, beli yoghurt 5 itu gak cukup buat dia, bikos echan suka mirip mirip ama tuyul yang hobi ngambilin yoghurt.
Disaat chanra lagi jalan dan bermiat untuk ngambil permen kapas sama jelly tiba-tiba aja ada yang nepuk bahu chanra, chanra otomatis nengok.
Dan chanra ngeliat cowo yang lagi jalan ngehampirin dia sambil nunduk malu malu.
Cowo itu nyengir.
"tuh kan bener ka chanra.. " ucapnya.
Chanra masih diam.
" kk kenalin nama aku lee woojin" ucapnya
Chanra lagi lagi diam.
"Emang kita perna kenal ya? " tanya chanra.
" hmm.. Mungkin kk gak kenal aku, tapi aku kenal kk. "
" kk masih inget cowo yang waktu otu dadah dadah gak? "
Chanra keliatan mikir tapi akhirnya dia ngangguk.
" itu aku. Hehe"
Chanra ngangguk.
"hmm.. Tadi siapa nama lo? "
" woojin ka. "
" oh ome ujin, gue duluan ya, masih ada yang harus gue beli soalnya. Dah... " pamit chanra.
Woojin balas ngelambai.
Chanra pergi ninggalin woojin. jujur, Sebenarnya chanra ngerasa gemes banget sama woojin, pengen bawa woojin kerumah aja rasanya.
Woojin itu lucu.
Untung sekarang udah kenal, hehe :)
* * *
Kuingin bertanya..
Kalian nge feel gak sih sama ceritanya?
Terus 'lee chanra' versi kalian tuh siapa sih kalo gue boleh tau..
Monggo di jawab
Hehe
Echan ganteng kalo lagi begini. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Haechanra
Short Story[Completed ✓] Kita kembar, lo mau apa?! +receh +unfaedah +nonbaku ©thehunpaketh