kalem

5.4K 716 26
                                    





Akhir akhir ini haechan mendadak makin kalem, kalemnya haechan disini bukan kalem yang beneran kalem.




Tapi dia cuma kalem di depan chanra, sedangkan di depan yang lainnya haechan jelas masih seberisik itu.



Semenjak kejadian ahra nginep dirumah haechanra, dan rambut chanra dipotong. Haechan jadi beneran diem, setiap chanra nanya atau ngajak ngomong pasti haechan cuma ngangguk ngagguk doang.



Sedangkan kalo haechan mau ngomong panjang, pasti semuanya diketik.




Chanra jelas kesel, ya tapi mau gimana.





Belum lagi setelah kejadian potong rambut itu haechan justru nyempetin diri untuk ngehampirin ahra disekolah, mereka emang sekelas sih.





Makannya disitu haechan dengan mudahnya nyamperin dan minta pertanggung jawaban atas terpotongnya rambut chanra.




ahra yang emang punya pawang alias kingkong besar bernama lucas jelas bisa diselamatin.




Dan ya, as we know disana akhirnya terjadilah adegan adengan dramatis antara haechan dan lucas.




Kalo kalian mau tau coba baca cerita 'Pacar' di aliennya_taehyung . jadi promosi akun orang kan gue. Wkwk




Makannya dari tadi chanra terus terusan ngikutin kemanapun haechan pergi, mulai dari kamar, ruang makan, sampe akhirnya taman belakang.





Kalian jelas taulah apa yang lagi haechan lakuin disana. Iya, haechan lagi main sama kattie sedangkan chanra terus terusan dicuekin dari tadi.





"Abang.." panggil chanra




Haechan diem.




"Abang.." panggil chanra lagi




Lagi lagi haechan diem.







"Abang haechan.. maafin gue.." ucap chanra akhirnya





Haechan masih diem, tapi dari tadi dia malah senyum senyum sambil natap si kattie.





'hmm.. Maaf kan tidak ya.. ' - haechan berkata dalam hati.






" abang... " panggil chanra lagi.



Haechan masih diem, tapi lagi dan lagi dia masih aja senyum senyum sambil liatin kattie si anak ayam warna oren itu.



" HAECHAN IH" chanra mulai ngegas.




Haechan masih dalam posisinya, senyum senyum sambil natap kattie. Padahal dalam hati, dia udah mau ngakak aja ngedenger chanra ngegas kaya gitu.



Chanra akhirnya bangun dari kursi, berniat ninggalin haechan yang masih nyuekin dia.



"BODO AMAT ANJENG, MINTA MAAF AJA KAYANYA SUSAH BANGET" ucap chanra sambil balik badan ninggalin haechan.



Haechan diem ditempat, matanya kedap kedip, dia speechless.





"LEE CHANRA! TADI LO NGOMONG APAAN HAH?! ANTI NGOMONG NGOMONG KASAR YA SAMA ABANG SENDIRI!! "

















HAI,


HAPPY GRADUATE TO YOU, HAPPY GRADUATE TO ME, HAPPY GRADUATE TO US.

WQWQS.




Jangan lupa, besok puasa:)

Jangan lupa,  besok puasa:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Ada yang mau nanya?

Kolam pertanyaan dibuka disini wkwkkwk

[✓] HaechanraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang