Di sore menjelang malam ini haechan lagi ngerasain gabut berat, bunda sama ayah lagi pergi kondangan dan 2 anaknya ditinggal.
Alasan ayah gak ngajak mereka itu katanya karna haechanra udah gede dan gak lucu lagi buat diajak -ajak.
Padahal bilang aja kalo ayah mau malam mingguan sama bunda, dasar butjin huhu.
Haechan beneran gabut, tadi dia udah karokean, udah main sama kattie juga yang sekarang lagi bobo nyaman di kandang.
Haechan baru inget sesuatu, dari siang tadi dia belum ngeliat chanra keluar dari kamar, apa jangan-jangan chanra sudah tergeletak tak berdaya diatas kasur karna terlalu rindu sama haechan?.
Gak itu gak mungkin! Chanra gak bakal ninggalin haechan secepat itu.
Dengan kekuatan bulan serta kekuatan rasa sayang haechan ke chanra, haechan akhirnya sampe didepan kamar chanra - padahal kamar mereka emang hadap-hadapan -
Haechan ngetuk pintu kamar chanra dengan brutal, sengaja biar chanra emosi terus ngebuka pintunya.
Tapi entah kenapa chanra masih belum bukan pintunya juga, masih dengan kekuatan bulan juga rasa sayang, haechan akhirnya berhasil ngebuka pintu kamar chanra padahal chanra sendiri emang gak ngunci pintunya.
"CHANRAAAAAA!!! PLIIIIS CHA JANGAN TINGGALIN GUEEEEEE!!!" teriak haechan saat ngeliat chanra tiduran diatas kasur dengan selimut yang nutupin seluruh badannya.
"CHANRA GUE MOHON CHAAAA! JANGAN TINGGALIN GUE"
"CHANRAAAAAA! GUE SAYANG SAMA LO! JANGAN TINGGALIN GUE CHA! KALO LO PERGI YANG JADI KEMBARAN GUE SIAPA?!"
"HAECHAN LO KENAPA SIH?!"
haechan ngerjapin matanya.
bentar, ini ada yang aneh.
Kenapa haechan ngedenger teriakannya bukan dari balik selimut yang dari tadi dia goyangin, kenapa juga haechan ngerasa kalo suaranya berasal dari sebelah kiri dia.
Haechan pelan-pelan nengok kearah kiri, dan disitu haechan ngeliat chanra yang lagi berdiri didepan pintu kamar mandi dengan piyama kuning gambar larva kebanggaannya.
Haechan bulak-balik ngeliat kearah kasur dan depan pintu kamar mandi.
"Cha"
"Hmm?"
"Kalo ini elo, terus yang diatas ranjang siapa?"
"Hah? ahra."
"Mampus, bisa di amuk sama lucas gue" gumam haechan.
Haechan mundur teratur.
"By the way, itu ahra masih tidur kan?"
Chanra ngangguk.
"Bagus, jangan bilang ke lucas kalo tadi gue ngegangguin pacarnya tidur."
"Hmm"
Haechan akhirnya keluar kamar chanra, tapi gak lama kemudian haechan mendadak ngeberhentiin langkahnya.
"CHANRAAAAAAAAAAAAAAAAA! RAMBUT LO KENAPA JADI PENDEEEEEK?!!!"
mampus - chanra.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Haechanra
Short Story[Completed ✓] Kita kembar, lo mau apa?! +receh +unfaedah +nonbaku ©thehunpaketh