suka

7.6K 943 44
                                    

check a/n sabi kali mas.. muehehe


"abang.. " panggil bunda

echan yang awalnya lagi tempur didepan tivi mau gak mau berhenti dan langsung loncat dari sofa, jelas dong echan otewe kedapur buat nemuin bunda tertjintah.

"bang, bunda boleh minta tolong?" tanya bunda

echan ngangguk, kepala echan hampir aja copot karna terlalu semanggat ngangguk di depan bunda . g

"abang tolong kemini market depan ya, beliin santen smaa bihun." ucap bunda sambil ngasih uang ke echan.


echan nerima uang itu dengan syenank liver, abis itu pamit buat pergi.

sampe di ruang tivi echan punya ide lain, makannya dia berhenti di sofa yang chanra dudukin.


"cha" panggil echan

"hmm.."

"bunda minta tolong beliin santen sama bihun di mini market depan" ucap haechan.

chanra noleh

"loh kok?"

chanra bingung dong maz.. , tadikan yang di panggil echan, kok jadi dia yang disuruh beli..

echan ngangkat bahu.

"bunda loh yang nyuruh.. bukannya gue" ucapnya

chanra mau gak mau ngambil uang yang ada ditangan echan, dan make sweater echan yang ada di atas sofa.

"bunda.. aku pergi ya..." pamit chanra

"kemana cha...?" 

"mini market depan.."

"iya.. hati -hati.."


dan echan cuma bia ngakak sambil guling-guling diatas lantai karna ngeliat chanra yang pergi gitu aja.


chanra itu gampang di perbudak,  apalagi kalo udah atas nama bunda atau ayah.. beuh..   di suruh nguras laut juga bakalan dia lakuin..


makannya echan suka.. 


suka ngerjain maksudnya.. :)








hello kalyan semuwa..

ada yang sayang jaehyun? , atau mau liat chanra kalo ngebutjin gimna?

Kuy lah check story aing

Kuy lah check story aing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


judulnya absurd.

tenang.. echan masih jadi abang yang setya koq.. 

wqwqwq


[✓] HaechanraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang