"abang echan..." panggil chanra sambil turun tangga. haechan yang lagi nonton tv mau gak mau nengok karna dipanggil sama ade tertjintah.
"kenpa? tumben rapih "
chanra cuma pake kaos polos putih sama celana training item aja dibilang rapih, gimana kalo dia pake celana jeans? ntar disangka mau nikahan kali.
chanra duduk disamping haechan, kepalanya ditaro diatas paha echan, tapi kakinya ngegantung di pegangan sofa, boboan maksudnya.
haechan ngelus rambut chanra, mainin poninya chanra bahakan gak jarang malah ditarik-tarik sama dia.
"poni gue rontok lama-lama." keluh chanra.
haechan ketawa.
sekarang malah mainin poni chanra jadi dikeatasin kaya antena.
"chan.."
"hmm.."
"chan.."
"hmm.."
hmm- hmm ana aja terus samp echan berubah jadi echan sa'ban :)
"ngantuk"
"yaudah tidur."
"males kekamar."
"lagian tadi kenapa turun coba?, udah bener-bener ada dikamar"
"tadinya kan mau ngajakin ketaman komplek chan"
"ngapain? boker?"
"enggak lah"
"lah terus ngapain?"
"beli es krim, abis itu main ayunan"
"jangan, nanti lo terbang, bahaya"
"terbang gimna?"
"badan lo kekurusan, kalo naik ayunan cuma ada dua kemungkinan"
"apa?"
"kalo gak terbang ya masuk angin"
"sialan." - ngehujat tapi matanya sisa 5 watt.
haechan ngelus rambut chanra lembut.
"sst.. udah tidur-tidur.."
"hmm"
chanra ngedusel kearah haechan, haechan ngelus rambut chanra lembut. gak lama chanra tidur.
15 menit berlalu, mereka gak ganti posisi, chanra beneran udah tidur dengan lelap. haechan dari tadi masih aja ngelusin rambutnya chanra.
haechan ngangkat kepala chanra dikit, terus naro kepala chanra diatas sofa, setelah itu haechan diri didepan sofa, dan ngegendong chanra ala bridal style buat di pindahin kekamar.
gak tega haechan tuh ngebiarin chanra bobo sambil ngeringkuk diatas sofa, makannya dia bela-belain ngegendong chanra kekamarnya yang ada dilantai dua.
badan chanra emang gak berat, cuma kan lumayan kalo harus ngebawa beban ditangan terus dibawa kelantai atas.
setelah naro chanra diatas ranjang denagn selamat, haechan ngelus rambut chanra, abis itu ngecup dahi chanra dengan lembut.
"bobo yang nyenyak ya cha.., biar gue gak keganggu main gamesnya.."
kalimat depannya sih enak, tapi ok endingnya minta ditabok ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Haechanra
Short Story[Completed ✓] Kita kembar, lo mau apa?! +receh +unfaedah +nonbaku ©thehunpaketh