Jeon Jungkook namja manis nan cantik yang berusia 20 tahun yang telah menikah dengan namja tampan yang usianya 4 tahun lebih Tua darinya sebut saja,
Kim Taehyung namja tampan yang berusia 24 tahun yang mampu meluluhkan hati seorang namja manis nan cantik itu(jungkook).Kini mereka telah sah menjadi suami istri. Sekarang Jungkook yang tengah berleha-leha di kamarnya lebih tepatnya kamar jungkook dan taehyung,sedangkan taehyung tengah duduk di Sofa ruang tamunya sambil memainkan ponsel miliknya.
"Hyunggg..... " teriak jungkook memecahkan keheningan anatara keduanya.
Taehyung yang mendengarnya segera menghampiri jungkook.
"Aisshhh kau ini kookie,kenapa berteriak?hm? " Tanya taehyung sambil menaikkan satu alisnya.
" Aku lapar hyunggg... " rengek jungkook.
" kau mau makan apa ? " tanya taehyung.
" hmmm " jungkook berpikir.
" ingin Ice cream,cheese cake,
kimbab __ "
" Sudah cukup itu saja," ucap taehyung.
" tapi hyung aku juga ingin yang lain " rengek jungkook.
" ayolah hyung " bujuk jungkook.
" hyung ayolah aku ingin yang lain " bujuk jungkook lagi.
"Ani " ucap taehyung dengan nada sedikit membentak jungkook.Jungkook menunduk dan memajukan bibirnya beberapa centi sehingga membuat taehyung yang melihatnya terkekeh kecil.
" kau jahat hyung hiks ~~~ " ucap jungkook yang diselingi dengan isak tangis.
" Kau menangis kookie?" Tanya taehyung memastikan.
" hiks~~~ hiks~~~ " isak tangis jungkook.
" hey kookie lihat hyung " ucap taehyung mengangkat dagu jungkook.taehyung menatap mata sembab jungkook dan menghapus air mata yang mengalir di pipi gembul jungkook dengan ibu jarinya.
" baik kookie,akan hyung belikan, kau mau apa lagi ?"ucap taehyung yang masih menatap mata sembab jungkook.
" ani hyung,itu saja " ucap jungkook.
" kau yakin ???"tanya taehyung
" ne " ucap jungkook sambil mengangguk pelan.
" hyung beli dulu ne kookie kau tunggu sini jangan keluar,dan maaf soal hyung membentak mu tadi,mian kookie ku sayang " ucap taehyung dengan sedikit perintah kepada jungkook,taehyung mengecup dahi jungkook dan berlalu pergi untuk membelikan jungkook makanan.
Jungkook hanya tersenyum melihat kelakuan suaminya tadi.1 jam telah berlalu taehyung tak kunjung kembali,jungkook yang menunggunya merasa cemas dan kelaparan.ia terus melihat ke arah jam dan sesekali menengok kearah pintu.
"Aisshhh hyung kau lama sekali,apa kau mau membiarkan istri mu ini mati kelaparan " gumam jungkook.
"Tok...Tok...Tok..." suara ketukan pintu,jungkook yang mendengarnya segera membukakan pintunya.
"Hyung kau lama sekali " ucap jungkook.
" mian sayang,tadi tokonya sangat ramai " ucap taehyung.
Jungkook menganguk tanda mengerti.
Jungkook mengambil alih semua makanan yang di bawa taehyung dan masuk kedalam kamarnya.tapi sebelum kekamarnya taehyung meminta jungkook meciumnya dan akhirnya jungkook lakukan.Lanjut next part yaaa manteman
Maaf kalo ceritanya dikit banget aku lagi binggung mau nulis apa dan maaf kalo ada typo Trs ceritanya aneh.
Aku ingetin ya kalo kalian gak suka atau Jiji sama cerita ini gak usah baca.
Jangan lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Teen Fiction[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.