Ceklek
Itu sehun,dia sudah kembali dengan tangan yg memegang plastik kecil berisi makanan."Ah ternyata ada kau taehyung"
"Ne appa"
"Sudah lama?"
"Tidak juga"
"appa,eomma taehyung mau ke ruang ICU dulu ne"lanjut taehyung.Sehun dan luhan pun mengangguk.
Taehyung segera keluar dari ruang rawat luhan dan menuju ruang ICU.Di ruang ICU~
Ceklek
Taehyung menutup kembali pintu ruang ICU yang tadi dibukanya dengan pelan.Taehyung duduk dibangku yang ada disamping kanan ranjang jungkook.
"Good morning bunny"ucap taehyung seraya mengecup kening jungkook.
"Bunny bogo shipeo~""Hufftt"taehyung meraih tangan jungkook lalu menaruh dipipinya.
"Mianhae bunny ini semua salah ku,andai waktu itu aku menolaknya pasti tidak akan jadi seperti ini Hikss~ aku sadar aku begitu brengsek untuk mu Hiksss~~Hiksss~~"air mata taehyung jatuh membasahi pipinya dan tangan jungkook."Hiksss~~Hiksss~~aku Kim taehyung yang brengsek Hikss~~ jika waktu bisa diulang aku akan mengulangnya,dan aku tidak akan pernah mau kenal dengan wanita sialan itu" taehyung menenggelamkan wajahnya pada ranjang jungkook.
"Hikss~~Hiksss~~"tiba - tiba taehyung merasa kepalanya dielus oleh seseorang.
Taehyung pikir itu adalah eommanya."Hikss~eomma aku begitu brengsek untuk jungkook"
"Harusnya yang mengalami semua ini adalah aku bukan jungkook Karna aku yang Pantas dihukum atas semuanya""A-aku me-menyayangi mu h-hyung"
Suara itu,
Suara yang sudah beberapa hari ini tidak pernah taehyung dengar, taehyung rindu suara itu."J-jungkook,apa aku bermimpi"
kepala taehyung masih tenggelam dalam ranjang dan tangan itu masih setia mengelus rambut taehyung.Taehyung meraih tangan yang mengelus rambutnya.
Lalu taehyung mengangkat kepalanya mencari tahu siapa yang mengelus rambutnya dan apa suara yang tadi ia dengar benar - benar nyata.
Dan...
Lanjut next part yaaa:)
Maaf kalo typo Trs ceritanya aneh
Dan sekali lagi maaf jarang up Karna aku Bener - Bener bingung mau lanjutin ceritanya gimana.
Dan maaf buat kalian nunggu lama.
Jangan lupa vommentnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Teen Fiction[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.