"Tok...tok...tok" suara ketukan pintu dari kamar jungkook dan taehyung.
"Hyung bisa kah kau bukakan pintunya " teriak jungkook dari kamar mandi.
"Ne bunny" ucap taehyung.
Taehyung berjalan menuju pintu dan membukakan pintunya." ah ternyata kau hyung " taehyung melihat namjoon dan jin tengah berdiri didepan pintu kamarnya.
"Silakan masuk hyung " taehyung mempersilakan kedua pasangan itu masuk kedalam kamarnya.
"Ah tidak perlu,aku hanya ingin mengajak mu dan jungkook jalan - jalan,apa kalian mau?" Ucap jin yang dibalas anggukan oleh taehyung "tapi jungkook sedang man__ " ucapan taehyung dipotong oleh jungkook yang sekarang tengah berdiri disamping taehyung."kajja hyung,aku sudah siap " ucap jungkook.
" kajja kook " ucap jin menggandeng tangan jungkook dan berjalan mendahului namjoon dan taehyung.Taehyung menutup pintu kamarnya dan berjalan bersama namjoon.
" namjoonie hyung " panggil taehyung pelan.
" hmmm " namjoon hanya menjawab dengan bergumam.
" hyung apa kau pernah membuat jin hyung kecewa ?" Tanya taehyung.
"Hey tae pertanyaan bodoh apa yang kau tanyakan pada ku,ya tentu tidak lah aku tidak mungkin membuat orang yang kucinta kecewa " ucap namjoon.
"Memangnya kenapa tae?apa ada masalah?atau kau mengecewakan adikku" Namjoon banyak melontarkan pertanyaan kepada taehyung.Taehyung hanya menjawab dengan menggelengkan kepalanya pelan tanpa mengeluarkan sepatah kata.
"Hey tae sampai aku tau kau membuat jungkook kecewa jangan harap kau masih ada didunia ini " ucap namjoon menatap taehyung dengan tatapan mengerikan mungkin bagi siapa aja yang melihatnya akan ketakutan.
"Akhhh hyung mana mungkin aku membuatnya kecewa " taehyung menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal sama sekali.
"Ya kau bilang begitu sekarang tapi kita tidak tahu ke depannya jadi aku hanya memberitahu mu jika kau sampai mengecewakannya tidak segan - segan aku membuat mu lenyap dari bumi ini" namjoon menepuk pundak adik iparnya pelan.Oh ya author belum ceritain namjoon itu siapanya jungkook,oke sekarang author bakal ceritain.
Jeon Namjoon atau sebut saja namjoon namja bermarga 'jeon' itu adalah kakak dari Jeon Jungkook namjoon namja yang berusia 25 tahun yang telah menikah dengan seorang namja cantik yang dua tahun lebih tua darinya atau sebut saja kim Seokjin maksudku Jeon Seokjin.
" akhhh hyung aku berjanji tidak akan membuat sikelinci manis itu kecewa " ucap taehyung.
" ku pegang janji mu tuan Kim " ucap namjoon dan sedikit penekanan pada marga adik iparnya itu.Taehyung kembali mengaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal itu.
"Hyung kenapa masih disitu " teriak jungkook membuat keduanya kembali melanjutkan langkahnya.
" jika kau masih ingin bersamanya didunia ini maka jangan pernah sekalipun kau mengecewakannya tuan Kim " ucap namjoon pelan tapi masih bisa taehyung dengar dan kembali menekan marga adik iparnya.
——————————
"Kook apa yang mereka bicarakan ?" Tanya jin,jungkook hanya mengangkat kedua bahunya.
" sepertinya masalah serius kook Karna tatapan namjoonie kepada taehyung tidak seperti biasanya "ucap jin sedikit berbisik.
" maksud mu hyung ?" Tanya jungkook.
" tatapannya menyeramkan " ucap jin.
" mungkin ini masalah para suami" ucap jungkook yang diangguki oleh jin." yak joonie,tae bisa kalian lebih Cepat sedikit " teriak jin membuat keduanya mempercepat langkahnya.
" sudah lah hyung lebih baik kita duluan " ucap jungkook lalu keduanya menaiki lift untuk turun ke loby hotel begitu pun dengan namjoon dan taehyung.
Lanjut next part manteman
Maaf kalo ada Typo Trs ceritanya aneh
Duh njun Serem amat sih,tet Uli kasih tau ya jangan main - main deh Ama Abang njun Ntar kalo tetet dilenyapin Kasian jungkook sendiri
Jangan lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Teen Fiction[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.