PART 35

8.6K 384 8
                                    

"Dari mana?"tanya chanyeol.
"Ah itu tadi taehyung ketaman sebentar" ucap taehyung.
"Oh,diamana pengendara mobilnya?" Tanya chanyeol.

Bukannya menjawab pertanyaan chanyeol,taehyung malah menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali.

"Ada apa tae?"tanya chanyeol.
"Tidak ada apa - apa appa,hanya sedikit gatal" taehyung masih melanjutkan acara garuk menggaruk tengkuknya.
"Tadi taehyung juga nyari tapi gak ketemu "bohong taehyung.
"Ah yasudahlah nanti biar appa minta karyawan appa yang cari sekarang kita urus pemakaman anak mu dulu" ucap chanyeol.
"tadi appa sudah telepon eomma dan katanya dia akan segera kesini " lanjut chanyeol.

Setelah itu chanyeol dan taehyung keparkiran dan masuk kedalam mobil sang appa.

Mereka berdua kembali ke apartemen untuk mandi lalu bersiap - siap untuk memakamkan anak taehyung dan jungkook.



5 jam berlalu sudah,pemakaman anak taehyung dan jungkook pun telah selesai dan sekarang taehyung akan kembali kerumah sakit untuk menemani sang istri.

Ruang ICU~

Sebelum taehyung masuk ke dalam ruang ICU taehyung memakai baju dan masker yang disiapkan khusus untuk para penjenguk pasien ruang ICU.

Taehyung menarik bangku disebelah kanan ranjang jungkook.

"Bunny~aku disini " taehyung mengelus pelan surai hitam jungkook.
"Anak kita sudah tenang disana~"lanjut taehyung tanpa taehyung sadari bulir bening jatuh membasahi pipinya.
"Hiks~~~" dengan cepat taehyung mengusap air matanya.

Ceklek

Wanita setengah baya membuka pintu ruang ICU.taehyung yang mendengar pun segera menoleh.

"Tae"lirih wanita setengah baya.
"Eomma"taehyung bangkit dari duduknya dan langsung menghambur ke pelukan wanita setengah baya tersebut yang tidak lain adalah baekhyun.

"Sabar ne Anak eomma " baekhyun mengecup pucuk kepala taehyung.
"Eomma sudah kabari appa dan eomma jungkook?"tanya taehyung.
"Sudah,mereka akan segera datang"
"Maaf ya tae tadi eomma tidak bisa datang kepemakaman anak mu "
"Ahhh Gwenchana eomma" ucap taehyung.
Taehyung melepas pelukan baekhyun dan kembali duduk.

"Sayangnya eomma~" baekhyun mendekati jungkook lalu mengusap pipi gembul jungkook.

Baekhyun memajukan wajahnya mendekati kening jungkook lalu mengecupnya cukup lama.


Jam 00.30 waktu Korea selatan.

"Taehyung...Dimana jungkook?"tanya luhan dengan nafas terengah - engah.
"Ada didalam eomma" taehyung menunjuk ruang ICU.

Tanpa memakai baju dan masker khusus penjenguk pasien ruang ICU,luhan langsung saja membuka pintunya.

Luhan Amat sangat terkejut mendapati anaknya yang terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit dan jangan lupakan berbagai peralatan alat medis yang yang ada ditubuh jungkook.

Luhan menutup mulutnya;Shock.

"Ahhh kookieee hiksss~~~hiksss~" luhan terjatuh di depan pintu ruang ICU.

"Arghhh~~~hiksss~"

Sehun,chanyeol,baekhyun,dan taehyung yang melihat luhan terjatuh pun langsung menghampiri.

"Yeobo..." sehun menarik luhan kedalam dekapannya mencoba menenangkan.

"Hiksss~~~hiks~~ kookieee"
Penglihatan luhan lama kelamaan menjadi gelap dan kabur.
Dan semunya menjadi gelap.
Luhan pingsan.

Sehun dengan sigap menggendong luhan dan mencari suster untuk menangani sang istri yang pingsan.



lanjut next part yaaa
maaf kalo ada typo trs ceritanya aneh.
penasaran gak nih kelanjutannya gimana?
gawat luhan pingsan.
jangan lupa vommentnya...
gomawooo💕

MY HUSBAND [TaeKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang