BRAKKK...Tubuh jungkook kini terbaring lemas di jalan,darah mengucur melalui kepala,hidung,mulut,dan kakinya.
Jungkook tak sadarkan diri.Taehyung yang melihat jelas kejadian tersebut sangat...sangat... shock bagaimana tidak jika sekarang istrinya terbaring lemas dijalan dengan lumuran darah disekujur tubuhnya.
Dengan nafas terengah - engah taehyung berlari menuju jungkook.
Diangkatnya tubuh jungkook yang lebih mungil darinya lalu sang pengendara mobil pun turun dari dalam mobil dan menggiring taehyung yang tengah menggendong jungkook untuk masuk kedalam mobilnya,tanpa berpikir panjang taehyung langsung saja masuk kedalam mobil.In Busan hospital~
Taehyung berlari menuju UGD sembari melontarkan nama suster beberapa kali.
Dengan cepat suster datang menghampiri taehyung lalu menaruh jungkook keatas tempat tidur lalu didorong ya kedalam ruang UGD.
Taehyung dan sang pengendara mobil menunggu diluar.
Taehyung mondar - mandir bangaikan setrikaan,hatinya benar - benar gelisah,penampilannya kini sudah tak karuan baju yang sudah berlumur darah dan rambut yang acak - acak kan tapi taehyung tak peduli yang sekarang ia pedulikan hanyalah keselamatan sang istri dan bayinya.
"t-tuan duduklah..."ucap sang pengendara mobil.
" DIAM KAU!" Bentak taehyung.
" kalau kau mengemudi dengan hati - hati pasti sekarang tidak akan seperti ini" sambung taehyung."M-maaf tuan,maaf untuk semua pengobatannya biar saya yang tanggung" ucap sang pengendara.
"Tidak perlu,aku bisa membiayainya sendiri"
"Sampai istri dan anak ku kenapa - napa kau akan ku habisi,INGAT ITU!"Sang Pengendara hanya diam dan tertunduk takut pada taehyung.
"Taehyung!" Teriak seseorang.
"Appa..."taehyung langsung menghambur kepelukan chanyeol.
"Bagaimana jungkook?" Tanya chanyeol.Sebagai jawaban taehyung hanya menggeleng pelan.
"Sabar ne anak appa,kau harus kuat"ucap chanyeol.
"Hiks~~~ appa aku suami yang bodoh aku tidak bisa menjaga anak dan istri ku dengan baik hiks~" air mata taehyung tumpah dipelukan chanyeol.
"Ssttt..."chanyeol menaruh telunjuknya tepat di bibir taehyung.
"Liat appa"chanyeol mengangkat dagu taehyung.
"Jangan pernah bicara seperti itu,dan kau harus kuat untuk menghadapi semua masalah ini appa yakin kau bisa,kau anak appa yang kuat" ucap chanyeol.
Tak lama setelah itu dokter keluar dari ruang UGD.
Dengan langkah cepat taehyung menghampiri sang dokter."Dok bagaimana keadaan istri saya?"tanya taehyung.
Dokter tersebut tak langsung menjawab melainkan ia hanya diam sembari menghela nafasnya."M-Mianhae tuan kami tidak bisa menyelamatkan......" ucap sang dokter
Lanjut next part ya...
Maaf kalo ada typo Trs ceritanya aneh
Acieeee author gantungan lagi ✌️
Gimana ceritanya seru gak?!
Jangan lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Teen Fiction[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.