Malamnya...
Kedua pasangan ini masih terlelap dalam tidurnya dengan posisi yang masih sama seperti tadi siang taehyung yang memeluk jungkook sehingga membuat kepala jungkook tenggelam dalam dada bidangnya.
Sampai posisi itu berakhir ketika kelinci manis itu bangkit dari tidurnya menuju kamar mandi tapi tidak dengan namja disebelahnya masih setia terlelap dirangjangnya itu.
Tak lama kemudian jungkook keluar dari kamar mandi dengan tubuh yang hanya ditutup oleh handuk berjalan menuju lemari pakaian dipilihnya piyama untuk ia pakai.
GREB
Namja yang masih setia terlelap di ranjangnya itu terbangun lalu bangkit dari tidurnya dan memeluk jungkook dari belakang.siapa lagi kalo bukan taehyung,sepertinya memeluk jungkook dari belakang sudah menjadi kebiasaan seorang taehyung.
"Yak hyung kau membuat ku terkejut!"jungkook terkejut bukan main.
Taehyung hanya terkekeh melihat ekspresi jungkook saat terkejut.
"Tertawalah sesuka hatimu " jungkook memajukan bibirnya beberapa senti sehingga taehyung yang melihatnya gemas.
"Aigo bunny ku ini merajuk lagi kah " taehyung mencolek dagu jungkook berkali - kali.
"Ishhh..."jungkook menepis tangan taehyung yang mencolek dagunya."Hahahahaha" taehyung tertawa lepas.
"Menyebalkan sekali " umpat jungkook.
"Aku masih bisa mendengar umpatan mu bunny "
"Benar - benar menyebalkan " umpat jungkook lagi.
"Tak perlu mengumpat bunny,katakan lah yang jelas kepada ku " taehyung lagi - lagi mencolek dagu jungkook.
"Yak hyung kau menyebalkan,kau suami yang menyebalkan,
sangat,sangat,dan sangat menyebalkan
,kau puas hyung " pipi jungkook memerah bukan Karna malu melainkan Karna taehyung membuatnya emosi.
"Lepaskan pelukanmu hyung aku ingin memakai baju "
"Tak akan " taehyung mempererat pelukannya sehingga membuat jungkook sesak.tak ada cara lain selain ia menyikut perut taehyung-pikir jungkook,akhirnya ia lakukan dan membuat taehyung meringis kesakitan."Aishhh...Yak bunny ini sakit tau,liat saja nanti akan ku hukum kau " jungkook berlari menuju kamar mandi meninggalkan taehyung yang masih setia menggerutu ditempat.
"Aku tidak peduli " teriak jungkook dari kamar mandi.
"Liat kau Kim jungkook aku akan menghukum mu malam ini "teriak taehyung.
"Aku tidak takut "jungkook menengok kan kepalanya sedikit keluar kamar mandi sembari menjulurkan lidahnya kearah taehyung.taehyung yang melihatnya merasa gemas,kesal,sayang,dan ingin memakannya sekarang.
"Kau bermain - main dengan ku Kim jungkook "gerutu taehyung dengan sedikit penekanan pada nama istrinya.
Ceklek
Taehyung yang mendengar pintu kamar mandi terbuka dengan cepat taehyung merebahkan tubuhnya dikasur dan berpura - pura tidur.
jungkook yang melihat taehyung tertidur merasa lega jadi ia tidak perlu bertengkar kecil dengan suaminya itu.
Jungkook mendekati taehyung yang sedang terlelap,lebih tepatnya sih pura - pura tidur,jungkook menghela nafas sebentar lalu melepaskan celana dan baju taehyung dan mengelap tubuh taehyung dengan Haduh kecil yang sudah dibasahi setelah selesai acara elap mengelap jungkook beralih ke lemari pakaian,dipilih piyama untuk taehyung pakai.saat jungkook baru akan memakaikan celana taehyung,taehyung menarik tangan jungkook kuat sehingga membuat jungkook berada diatas tubuh taehyung yang tidak memakai apapun.
"Kau mencoba menggoda ku bunny " bisik taehyung.
"Hyung kau ini apa - apaan sih " jungkook kesal.
"Kau yang apa - apaan bunny,kau menggoda ku dengan cara kau melepas baju dan celana ku lalu mengelap tubuhku dengan haduk kecil itu " taehyung menurun naikkan alisnya.
"Aku lakukan itu Karna ku pikir kau tidur hyung dan pasti kau tidak akan mandi jadi aku berpikir untuk mengelap mu dan menggantikan bajumu hyung "jelas jungkook.
"Wah beruntung sekali aku memiliki istri seperti mu baik,cantik,perhatian, dan menggoda ku terlebih dulu"
taehyung mencolek dagu jungkook penuh goda.Taehyung melingkarkan tangannya di pinggang jungkook dan tersenyum menggoda kearahnya.
"Yak hyung dasar byuntae " jungkook berontak saat taehyung mengubah posisinya menjadi jungkook dibawah dan taehyung menibannya dengan tangan taehyung menahan tangan jungkook agar tidak memukulinya
"Tak ada penolakan bunny,ini hukuman untuk mu Karna bermain - main dengan suami mu ini " taehyung mengecup bibir jungkook lama.
dan setelah ciuman itu kalian tau lah mereka ngapain jadi author gak perlu jelasin.Lanjut next part yaaaa
Maaf kalo ada typo dan ceritanya aneh
Kookie main - main sih Ama tetet jadi kena lagi kan
Tetet punya kebiasaan baru nih meluk kookie dari belakang
Jangan lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Teen Fiction[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.