PART 21

7.2K 355 15
                                    


Tak terasa kini usia kandungan jungkook sudah memasuki 7 bulan muntah - muntahnya sudah menghilang dan masa - masa mengidamnya sudah berkurang,dan hari ini akan seperti biasanya taehyung akan bekerja sedangkan jungkook menjaga rumah dan menunggu taehyung pulang kerja.

Dert...dert...dert...

Nada dering telepon dari ponsel jungkook terdengar sangat kencang dan menunjukkan nama taehyung dilayar ponselnya dengan cepat jungkook mengangkatnya.

"Yeoboseo"
"........"
"Wae hyung?"
"........"
"Ah baik hyung"
"........"
"Bye,love you Too hyung "

Taehyung menelepon jungkook untuk memberitahu bahwa hari ini ia akan pulang larut malam Karna ada meeting dengan client.

At Kim company

"Tuan taehyung maaf saya menganggu makan siang anda tapi ini ada beberapa berkas yang harus anda tanda tangani "ucap sekretaris yang bername tag mark.
"Ah tak apa,nanti akan saya tanda tangani semua berkas itu kamu taruh disitu saja " ucap taehyung sembari menunjuk sofa.
"Baik tuan"sekretaris mark menaruh semua berkas yang ia bawa di sofa.
"Saya permisi dulu tuan"sekretaris mark pun keluar dari ruang kerja taehyung.

01.30 waktu kst

Tok...tok...tok...

"Nghhh...hyung pulang " jungkook dengan cepat menuruni satu persatu anak tangga dan membuka pintu.

Brukkk
Taehyung ambruk dipelukan jungkook.

"Hyung kau mabuk"
"Nggg hahaha,sudah aku ingin tidur bunny "
"Ne hyung"

Jungkook membawa taehyung yang tengah mabuk kedalam kamar lalu dengan telaten jungkook mengganti baju formal taehyung dengan piyama,setelah selesai acara memakaikan taehyung piyama jungkook membawa baju kotor taehyung ke box pakaian kotor tapi saat hendak menaruhnya kedalam box pakaian kotor,jungkook mencium jas dan baju taehyung seperti bau parfum yeoja tapi Karna jungkook tidak ingin memikirkan hal - hal negatif tentang suaminya itu jadi ia tidak terlalu membawa pusing dan berpikir positif saja tentang bau parfum itu.

Flashback on

Tok...tok...tok...

"Eumm masuk "ucap taehyung.
Saat taehyung melihat siapa yang datang dia sangattt,sangattt terkejut;yk itu Irene.

"Kau mau apalagi sialan?"tanya taehyung.
"Oppa ah mian maksudku taehyung-ssi Mianhae soal yang dipulau Jeju aku benar - benar merasa bersalah Karna ingin menghancurkan rumah tangga mu dengan jungkook sekali lagi Mianhae taehyung-ssi aku mohon maafkan aku taehyung-ssi Mianhae hiksss mianhae taehyung-ssi"
ucap Irene memohon kepada taehyung dan Irene mulai menangis.
"Sudah lupakan saja kejadian dipulau Jeju,aku sudah memaafkan mu"ucap taehyung.
"Ahhh gomawo taehyung-ssi "Irene berlari kecil menuju taehyung dan akan memeluk taehyung tapi jika taehyung tidak segera mendorong tubuh Irene.
"Mian taehyung-ssi aku begitu senang kau sudah memaafkan ku "ucap Irene.
" o..oppa Karna kau sudah memaafkan ku jadi nanti malam kita bisa makan diluar aku yang traktir oppa jeballl oppa "ucap Irene.
"Hmmm gimana ya tapi setelah aku selesai meeting dengan client "ucap taehyung datar.
"Baik oppa "Irene mengacungkan ibu jari kearah taehyung,perlahan senyum yang begitu bahagia terukir diwajah Irene.

22.00 waktu kst

Taehyung baru saja selesai meeting dengan client dan ia harus menepati janjinya dengan Irene makan malam bersama.

Diparkirkan mobil~

"Oppa biar aku yang menyetir aku yakin oppa sangat lelah "usul Irene
"Baiklah"taehyung memberikan kunci mobilnya kepada Irene.
Irene dan taehyung masuk kedalam mobil dan Irene melajukan mobilnya dengan kecepatan rata - rata.

"Kita akan Kemana?"tanya taehyung.
"Bagaimana kalau kita ke...club?"tanya Irene.
"Mwo club!kau gila sejak aku menikah dengan jungkook aku sudah putuskan tidak akan ke club lagi dan sekarang kau__"belum selesai taehyung bicara Irene sudah memotongnya.
"Kau payah oppa pengecut "
"Aku bukan pengecut tapi aku...ah baiklah kita ke club sekarang aku akan membuktikan kepada mu bahwa aku bukan pengecut"ucap taehyung.
"Baiklah"

Di club~
"Kau mau minum lagi oppa?"tanya Irene.
"Kenapa tidak"ucap taehyung
"Berikan aku 2 botol lagi "ucap taehyung
Pelayan club itu membawakan 2 botol soju untuk taehyung.
"Kau lihat apa ini yang dibilang dengan pengecut"
"Baik oppa kau bukan pengecut"

Taehyung sudah mengahabiskan 4 botol soju sendiri.
"Oppa gomawo sudah menemani ku dan maaf aku tidak bisa mengantar mu"
"Hnggg Hahahaha tak apa"

Sebelum keluar dari club Irene mengucup bibir taehyung dan taehyung membalasnya lalu melumatnya dan dengan cepat melepas panggutanya, ya taehyung ngelakuin itu Karna mabok toh jadi mana sadar.

Irene pulang naik taksi dan taehyung pulang mengendarai mobilnya sendiri dengan keadaan mabuk.

Flashback off


Lanjut next part ya
Maaf kalo ada typo Trs ceritanya aneh
Wah udah ada Irene nih kira - kita nanti bakal kayak gimana ya
Jangan lupa vommentnya

MY HUSBAND [TaeKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang