Malamnya dirumah taehyung dan jungkook...
*ruang TV
" kookie " panggil taehyung.
" hmmm " jungkook hanya bergumam.
" eumm kook aku __ "
" ada apa sih hyung ?" Potong jungkook mengalihkan pandangannya dari TV menjadi ke arah taehyung."A-ku mau ada tae kecil di pe-rut mu " ucap taehyung pelan dan menundukkan kepalanya tidak berani menatap kelinci manisnya itu.
Tanpa taehyung sadari jungkook tengah terkekeh kecil Karna ia tau apa yang dimaksud taehyung.
" kau mau tae kecil hyung " goda jungkook sambil mengangkat dagu taehyung menjadi dekat dengan wajahnya.
" eumm... n-e ne " ucap taehyung ragu.
" bagaimana jika aku tidak mau ?" Tanya jungkook.
" ya sudah aku akan mencari yeoja yang lebih cantik darimu " ucap taehyung mantap.Jungkook yang mendengar pernyataan dari taehyung terkejut bukan main dan jungkook langsung menundukkan wajahnya,padahal taehyung hanya bercanda agar jungkook mau,lagi pula taehyung juga sangat mencintai jungkook dia berjanji tidak akan meninggalkan jungkook,mau dalam keadaan apapun taehyung akan selalu setia disisi si kelinci manisnya itu.
"Hiks~~~hiks~~hiks~ " isak tangis jungkook.
Taehyung yang mendengarnya merasa sangat bersalah Karna bercandanya sudah kelewatan sehingga membuat kelinci manisnya itu menangis.
" bunny maafkan hyung " ucap taehyung.
" hyung tidak bermaksud seperti itu,kau tau kan hyung hanya sayang dan cinta sama kookie,hyung janji gak bakal ninggalin kookie,kookie percaya hyung kan ?" Ucap taehyung mengangkat dagu jungkook dan mengusap air mata yang mengalir di pipi gembul milik istrinya.
" hyung janji gak bakal ninggalin kookie?dalam keadaan apapun?" Tanya jungkook.
" ne sayang " ucap taehyung sambil mengecup kening jungkook penuh arti.
" saranghae hyung " ucap jungkook mengecup pipi taehyung.
" nado bunny " ucap taehyung kembali mengcup kening istrinya dan memeluk istrinya membuat kepala jungkook tenggelam dalam dada bidang taehyung.Jungkook memejamkan matanya dalam dada bidang taehyung,taehyung yang melihatnya terkekeh kecil dan mengecupi seluruh wajah istrinya.
Setelah taehyung pikir jungkook sudah terlelap dalam pelukannya ia membawa jungkook ke kamar dan menaruhnya dikasur." Eunghhh "
" kenapa bangun bunny?"tanya taehyung yang tengah terduduk dikasur tepat disebalah jungkook.
" Hyung sini tidur,peluk kookie hyung" pinta jungkook.Taehyung yang tengah terduduk langsung berbaring di sebelah jungkook dan memeluk istrinya itu hangat.
Dan sekarang keduanya tengah terlelap.Lanjut next part ya manteman
Maaf kalo ada typo dan ceritanya aneh.
Itu si jungkook bukan cengeng ya,kalian tau lah mereka kan pengantin baru jadi jungkook lagi manja - manja nya Ama taehyung.Seketika author Pengen jadi jungkook dimanja Ama taehyung
Wkwkwk... ini Karna bias author taehyung.
Jangan lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Teen Fiction[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.