"Kajja"ucap luhan dan sehun serempak.
"Ahh kajja eomma,appa,hyung"ucap jungkook bangkit dari duduknya dan disusul taehyung yang tengah mengapit lengan kanannya.
"Eomeoni sama abeoji mau bareng kita atau sendiri?"tanya taehyung.
"Kita naik mobil sendiri saja "ucap luhan.
"Ne"timpal sehun.
Yang dibalas anggukan oleh taehyung dan jungkook.Mereka berempat pun menaiki mobilnya masing - masing luhan dengan sehun dan taehyung dengan jungkook,sehun dan taehyung mengendarai mobilnya dengan kecepatan rata - rata menuju rumah kedua orang tua taehyung.
Rumah kedua orang tua taehyung~
Tok...Tok...Tok...
"Ah tunggu ne"ucap seseorang dari dalam rumah.
Ceklek
"Ad...Mwo!taehyungie!jungkookie!"teriak baekhyun.
"Eomma"ucap taehyung.
"Eomeoni"jungkook memeluk tubuh baekhyun yang sedikit lebih besar darinya.
"Ah anak dan besan kita datang yeobo!"teriak baekhyun membuat chanyeol berlari menuju pintu depan.
"Masuk dulu "ucap baekhyun yang dibalas anggukan oleh sehun,luhan,taehyung,dan jungkook.Chanyeol,baekhyun,sehun,luhan,taehyung,dan jungkook tengah duduk diruang tamu.
"Jadi kau tengah hamil dua minggu kookie "ucap baekhyun.
"Ne Eomeoni" ucap jungkook.
"Eomma sangat senang dan sudah tidak sabar untuk menunggu cucu eomma lahir " ucap baekhyun sembari mengelus perut rata jungkook.
"Eomeoni sama saja seperti eomma tidak sabaran " ucap jungkook.
"Ah ne pokoknya jaga baik - baik cucu eomma ne "ucap baekhyun.
"Oh ya yeol hyung besok kita akan adakan pesta atas kehamilannya jungkook apa yeol Hyung sama baek hyung setuju?"tanya sehun.
"Tentu kami setuju hun"ucap chanyeol.
"Baiklah aku akan menyuruh beberapa karyawan ku menyiapkan pestanya"ucap sehun.
"Bangaimana dengan bantuan karyawan ku juga "usul chanyeol.
"Itu lebih bagus hyung dan akan cepat selesai "ucap sehun yang dibalas anggukan oleh chanyeol."Bagaimana kalau kita makan siang dulu " ucap baekhyun yang dibalas anggukan oleh kelimanya.
Keenam anggota keluarga ini pun melangkah menuju ruang makan kediaman Kim lalu memakan makanan yang sudah dihidangkan dimeja makan,setelah selesai makan mereka kembali membahas pesta kehamilan jungkook yang diadakan besok di salah satu hotel yang ada di Seoul milik jeon sehun(appa jungkook).20.30 waktu kst
Tak terasa malam pun tiba mereka masih sibuk membahas pestanya lebih tepatnya sih hanya sehun,chanyeol,
luhan,baekhyun dan taehyung yang masih membahas pestanya Sedangkan jungkook sudah tertidur disofa ruang tamu dan paha taehyung sebagai bantalnya."Bunny"taehyung menepuk pipi gembul jungkook pelan.
"Nggg"jungkook mendongakkan kepalanya menjadi menatap kedua mata elang taehyung.
"Kajja pulang besok pagi kita harus ke hotel appanim untuk mengecek pestanya "ucap taehyung.
"Ah ne tapi gendong ne hyung "jungkook bangkit dari tidurnya dan merentangkan kedua tangannya meminta taehyung untuk menggendongnya.
"Yak kau tidak malu dengan eomma dan appa bunny "ucap taehyung.
"Ani,cepat hyung gendong kookieee "jungkook mengenhentakkan kakinya dilantai.
"Ah ne...manja sekali sih bunny ku ini "
"Biarin aja"ucap jungkook sembari menjulurkan lidahnya kearah taehyung.
Taehyung pun menggendong jungkook ala koala.
"Eomeoni,eomma,abeoji,appa taehyungie pulang ne "ucap taehyung.
"Aku pun "timpal jungkook.
"Ah ne...hati - hati ne "ucap luhan.
"Taehyung jangan ngebut - ngebut Ok "ucap baekhyun.
Taehyung mengacungkan ibu jarinya kearah baekhyun.
Taehyung dan jungkook masuk kedalam mobil, lalu taehyung melajukan mobilnya menuju rumah.Lanjut next part Ok Ok Ok
Maaf ya kalo ada typo terus ceritanya aneh
Maaf juga jarang up
Janga lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Novela Juvenil[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.