" mian,aku tidak sengaja " ucap taehyung.
"Ahhh gwenchanayo " ucap yeoja itu.
" sekali lagi mian " ucap taehyung.
" gwenchanayo,Aku Irene " ucap yeoja itu sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan taehyung.
" taehyung " ucap taehyung sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Irene." banyak sekali Ice cream yang kau beli taehyung-ssi " ucap Irene.
Taehyung terkekeh kecil " ini untuk hyung ku dan istri ku " ucap taehyung.
" oh ya aku duluan ne,pasti istri ku dan hyung ku tengah menunggu ku " ucap taehyung.
" ne " ucap Irene.Taehyung kembali menemui jungkook,namjoon,dan jin yang tengah bersantai dipinggir pantai.
Sedangkan Irene yang masih berada dikedai Ice cream itu hanya tersenyum licik melihat kepergian taehyung.
"Taehyung-ssi kau menarik " gumam Irene sambil tersenyum licik.———————————
" hyung kenapa lama sekali ?" Tanya jungkook.
" tadi tidak sengaja aku menabrak seorang yeoja jadi aku ___ "
" harus selama itu kah ?" Potong jungkook.
"Aigooo bunny ku ini cemburu " ucap taehyung sambil mencolek pipi gembul jungkook.
" Ani " ucap jungkook jutek.
" ayolah bunny jangan merajuk seperti ini tadi aku hanya menabraknya dan aku hanya meminta maaf lalu aku __"
" lalu apa?kau mulai menyukainya?hah?jawab,huh sudah ku duga kau menyukainya " ucap jungkook memutar bola matanya malas.
" hey bunny liat hyung,hyung ini hanya mencintai mu dan hanya menyayangi mu tidak ada orang selain kau dihati hyung,mau secantik apa yeoja itu pun hyung tidak terterik dengannya Karna menurut hyung kau lebih cantik,arraseo kookie ?" Ucap taehyung.
" arra hyung " ucap jungkook.Taehyung memeluk kelinci manisnya itu sehingga kepala kelinci manisnya itu tenggelam dalam dada bidang taehyung.
" mian hyung " ucap jungkook.
" gwenchanayo bunny " ucap taehyung sambil mengecup dahi jungkook."Aigooo lihat pasangan ini mesra sekali joonie,aku jadi iri " ucap jin.
"Kau jangan iri hyung kan ada aku " ucap namjoon.
"Kau juga mau seperti mereka kan hyung " ucap namjoon lagi.
Jin mengangguk pelan.Tiba - tiba namjoon menggendong jin ala bridal Style membawanya berlari sekitaran pantai membuat jin sedikit berontak tapi Karna kekuatan namjoon tiga kali lebih kuat dari jin,alhasil jin kalah dan hanya bisa pasrah dibawa Kemana saja oleh namjoon.
Taehyung dan jungkook yang melihat kelakuan hyung ya hanya bisa terkekeh geli." bunny cepat makan Ice creamnya " ucap taehyung sembari meletakan Ice cream vanila didepan jungkook.
Jungkook yang melihatnya segera mengambil dan memakannya.
" hyung buka mulut mu aaaa..." jungkook memberikan sesendok Ice cream pada mulut taehyung,dengan senang hati taehyung menerima suapan dari istrinya.
" enak kan hyung " ucap jungkook.
Taehyung mengangguk cepat.
Setelah itu terjadilah aksi suap menyuap antar suami istri ini,"hyung cepat makan Ice cream mu kalo tidak ini akan cair" teriak taehyung disela - sela acara suap menyuap." akan ku makan nanti,sekarang aku ingin bersenang - senang dengan istri ku dulu " teriak namjoon sembari mencipratkan air kepada istrinya.
Sekarang posisi namjoon sudah tidak menggendong jin ala bridal style tapi sedang duduk berdua ditepi pantai sambil memainkan air.Lanjut next part manteman
Maaf kalo ada typo dan ceritanya aneh
Duh kira - kira apa yang bakal dilakuin tuh yeoja sama taehyung ya,penasaran? Tunggu updatetan part selanjutnya dari aku
Jangan lupa vommentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TaeKook]
Teen Fiction[COMPLETE✔️] KIM TAEHYUNG suami JEON JUNGKOOK JEON JUNGKOOK istri KIM TAEHYUNG Ups, maksudnya KIM JUNGKOOK. Menceritakan kisah cinta sepasang suami istri ini.