PART 25

7.7K 346 8
                                    

Rumah jungkook & taehyung

01.00 waktu kst.

"Ckkk... hyung kau Kemana sih " gerutu jungkook.
Untuk ke 10 kalinya jungkook menelepon taehyung tapi tidak diangkat dan ponsel taehyung juga tidak aktif.
"Hyunggg kau ini Kemana sih?"
"Masa iya meeting sampe jam segini "
"Huffft"jungkook menghela nafasnya sebentar sebelum ia mulai melangkah menaiki satu per satu anak tangga menuju kamarnya.

Ceklek
Itu jungkook,
Jungkook membuka pintu kamarnya lalu ia merebahkan tubuhnya di atas kasur dan kemudian jungkook terlelap.

Paginya pukul 06.30 waktu kst

Apartemen Irene ~

"Bunny" ucap taehyung seraya membuka matanya perlahan.

"Oppa kau sudah bangun" sontak kedua mata taehyung terbuka lebar dan jangan lupakan mulutnya juga terbuka lebar.

Taehyung Bener - benar terkejut dengan kondisinya sekarang yang tidak memakai busana begitu pun dengan Irene dan terlebih ini bukan rumahnya.

"Oppa kajja kita main lagi " ucap Irene.

"Apa maksudmu ?" Taehyung menarik selimut yang hanya menutupi mata kakinya hingga ke pundak.

"Kita main yang tadi malam oppa "Irene melangkah maju mendekati taehyung.

PAARRR
Itu taehyung,
Taehyung mendaratkan tangan kanannya dengan keras ke pipi kiri Irene.

"Jangan mendekat jalang " ucap taehyung.

"Oppa..." Irene mulai menjatuhkan air matanya.

"Apa kau gila?aku ini sudah punya istri dan kau...arghhh brengsek kau Irene " taehyung bangkit dari ranjang dan berjalan mengambil pakaiannya yang terlempar sana sini.

"Oppa Mianhae "
"Oppa Mianhae oppa "
Irene menahan lengan taehyung hingga membuat langkah taehyung terhenti.

"Tidak ada maaf untuk wanita brengsek sepertimu " ucap taehyung.

Taehyung memakai pakaiannya lalu keluar dari apartemen Irene dan pulang kerumahnya.

Rumah jungkook & taehyung~

"Euhhh"
"Hyunggg"

Jungkook perlahan membuka matanya lalu menoleh ke samping,ia tidak menemukan taehyung lalu ia bangkit dari ranjang menuju ruang tamu.

Ruang tamu ~

"Hyung" panggil jungkook.
"Hyung"ulang jungkook.

"Apa hyung belum pulang " gumam jungkook.

"Hyung kau Kemana sih ?" Gumam jungkook lagi.

Sampai akhirnya...

Ceklek

Jungkook menoleh kearah pintu.taehyung. Yak itu taehyung.

"Hyunggg "jungkook menghambur kepelukan taehyung.

"Hyung kau Kemana saja?kenapa tadi malam tidak pulang?"

"Akhhh hyung itu- ck mmm hyung menginap dirumah mingyu " ucap taehyung bohong.

"Mingyu?memang ada urusan apa hyung sama dia sampe hyung nginap dirumah mingyu ?"tanya jungkook.

"Waktu aku ingin pulang kerumah aku menemukan mingyu tergeletak dijalan jadi aku membawanya pulang dan saat aku sampai dirumahnya eomma mingyu menyuruh ku untuk menginap padahal sudah ku tolak tapi tetap saja " bohong taehyung lagi.

"Tapi hyung tidak macem - macem kan sama dia "

" ya gak lah bunny,dia itu sama seperti hyung dia seme "

"Ah Mianhae hyung,aku tidak tahu "

"Ah Gwenchana " taehyung mengecup kening jungkook.


Lanjut next part oke
Maaf kalo ada typo Trs ceritanya aneh
Nah Loh tae Bohong Ama jungkook
Jangan lupa vommentnya

MY HUSBAND [TaeKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang